Informasi penting
Study abroad: Before you leave

Dapatkan Skor TOEFL memuaskan dengan buku TOEFL Killer

378

Mengapa harus tes TOEFL??

Kemampuan berbahasa Inggris adalah salah satu keahlian penting yang harus dimiliki mahasiswa, terutama yang ingin kuliah ke luar negeri. Jika tidak, bagaimana bisa mengikuti perkuliahan di luar negeri yang disampaikan dalam bahasa Inggris? Selain itu, bahasa Inggris adalah bahasa internasional. Menguasai bahasa Inggris tentunya akan meningkatkan prospek kerja di masa depan. Nah, salah satu cara untuk mengukur kemampuan tersebut adalah melalui Test Of English as a Foreign Language alias TOEFL.

 

TOEFL adalah tes kemampuan bahasa Inggris yang sertifikatnya diakui di ribuan institusi pendidikan dan industri di 90 negara. TOEFL pun menjadi syarat umum ketika kita ingin melamar beasiswa ke luar negeri ataupun persyaratan kerja di banyak perusahaan. 

 

Jadi tidak heran, selama ini TOEFL sering dianggap “musuh bersama” oleh para pelajar Indonesia. Karena sebelum mereka bisa kuliah ke luar negeri, lolos seleksi beasiswa, lolos seleksi program exchange, atau bahkan diterima bekerja di perusahaan bergengsi, mereka harus menaklukkan TOEFL terlebih dahulu!!

 

 

Mau Menaklukkan TOEFL? Baca TOEFL Killer saja!

Yang menarik perhatian dari buku ini adalah, tim penulis berani memberikan jaminan 100% pasti bisa mencapai skor 600 dalam tes TOEFL, jika tidak uang pembaca akan dikembalikan:

 

 

Seberapa sakti sih jurus-jurus yang diajarkan dalam buku ini? Sampai tim penulis berani memberi jaminan 100%? Yuk kita kupas lebih lanjut...

 

TOEFL KILLER – WHAT’S INSIDE?

 

 

 

Buku ini terdiri dari workbook 302 halaman, plus dua buah DVD yang berisikan e-book-ebook penting dan video tutorial berdurasi kurang lebih 40 jam (teori dan latihan) TOEFL. Video diisi oleh para pakar dalam bidangnya. Mr. TOEFL membahas TOEFL secara umum baik Structure, Reading, Writing, dan Listening selama 8 jam. Ada Ms. Sian yang mengupas tuntas Structure baik teori, tips, latihan soal, dan pembahasan soal selama 33 jam. Terakhir ada Ms. Tya yang akan memaparkan secara rinci tentang Reading Comprehension selama 5,5 jam. 40 jam udah setara 26 kali pertemuan les kalau durasi les 1.5 jam per pertemua, gimana perasaanmu?

 

Buku ini menjelaskan berbagai jenis tes TOEFL, beserta struktur tes, sistem penilaian TOEFL dan tips & tricks untuk mencapai skor TOEFL yang diinginkan. Di buku ini disebutkan, supaya peluang untuk diterima di universitas di luar negeri lebih tinggi, atau lolos seleksi beasiswa, dibutuhkan skor antara 500-600, dan ini tidaklah mudah.

 

Untuk dapat mencapai skor tinggi ini tentunya dibutuhkan latihan, strategi dan juga komitmen yang kuat. Mendengarnya saja sudah pusing bukan? Akan tetapi, buku TOEFL Killer ini memang lain dari buku panduan TOEFL lainnya. Selain sangat lengkap, pembaca juga dikasih tau rahasia bagaimana untuk mempersiapkan ujian TOEFL dengan fun! Jadi, pembaca akan semakin tertantang untuk lebih maju, seperti dalam memainkan game, atau puzzle teka-teki. Tanpa sadar, kamu sudah menguasai keahlian untuk mencapai skor TOEFL yang kamu inginkan!

 

Tentunya sekedar mempelajari teknik dan strategi untuk ikut ujian saja tidak cukup jika tanpa materi dan soal latihan. Nah, kamu tidak perlu repot lagi untuk beli buku-buku contoh soal TOEFL, atau sibuk google sana sini, semuanya sudah lengkap di sini! TOEFL Killer menyuguhkan daftar kosakata dan frase yang perlu kamu pelajari, serta ribuan kumpulan soal TOEFL!! Bayangkan berapa banyak uang yang perlu dikeluarkan jika harus membeli buku panduan TOEFL satu per satu, atau ikut kelas kursus yang selain menguras kantong, waktu juga tidak fleksibel, atau waktu yang perlu kamu habiskan untuk meng-google pengalaman ikut tes TOEFL dari peserta yang sudah berpengalaman. Dengan membaca buku ini, kamu hemat waktu dan hemat biaya. Karena selain materi dan contoh soal, juga ada puluhan video wawancara dari para peserta TOEFL. Mereka akan berbagi tips langsung buat kamu. Jadi, asalkan kamu membaca dan berlatih sesuai dengan langkah-langkah yang diajarkan, memang sulit untuk tidak mencapai skor 600 dalam ujian TOEFL.

 

Oh iya! Buku ini juga memberikan bonus senilai 600an ribu yang bisa kamu download! Makin penasaran aja kan?

 

SEPUTAR PENULIS

TOEFL Killer ini disusun oleh tim Inspira Research Center, berdasarkan riset selama 8 tahun untuk menemukan jurus paling ampuh untuk menaklukkan tes TOEFL. Tim Inspira? Hmm..kedengaran familiar? Betul!! Jika kamu sedang aktif memperjuangkan kesempatan untuk kuliah ke luar negeri, atau sedang berburu beasiswa, nama tim ini pasti sudah tidak asing lagi di telingamu, karena mereka adalah tim yang sama yang menulis buku JKLN "Jurus Kuliah ke Luar Negeri" yang sudah membantu banyak mahasiswa Indonesia menuntut ilmu di luar negeri.

 

Kali ini, Inspira Research Center bekerjasama dengan "Mr. TOEFL" Tonee Emti untuk menulis TOEFL Killer. Mr. Tonee sudah berkecimpung dalam dunia pendidikan bahasa Inggris lebih dari 15 tahun. Beliau juga merupakan pemilik Albibek Smart English dan telah berkeliling ke puluhan kampus di berbagai penjuru Indonesia untuk memberikan pelatihan TOEFL. Di setiap pelatihannya, beliau memberikan garansi kepuasan nilai TOEFL tinggi untuk setiap peserta.

 

Masih belum yakin TOEFL Killer bisa membantumu mencapai skor tinggi?

 

LIHAT BAGAIMANA TOEFL KILLER MEMBANTUMU MENCAPAI SKOR TINGGI...

 

1. PILIH TES TOEFL YANG SESUAI KEBUTUHAN

Pertama, pembaca dikenalkan dengan format tes TOEFL, yang terbagi menjadi yaitu TOEFL ITP dan International TOEFL Test. Pembaca diminta untuk mencari info terlebih dahulu, sesuai kebutuhan masing-masing, tes mana yang mereka perlukan. Jadi dari pertama, pembaca sudah dipandu ke arah yang tepat, supaya mereka tidak buang biaya dan waktu dan ujung-ujungnya ternyata salah ambil tes! 

 

2. INFORMASI TERSUSUN RAPI

Salah satu nilai plus dari TOEFL Killer ini adalah tersedia lembar untuk membuat catatan. Misalnya tempat paling dekat untuk ujian TOEFL, batas akhir pendaftaran dsb, bahkan juga surat komitmen untuk mencapai nilai TOEFL yang diinginkan. Jadi setelah selesai membaca, informasi yang kamu perlukan sudah tersusun rapi, kamu tidak perlu bolak balik halaman buku lagi.

 

3. MATERI SESUAI TARGET

Materi yang perlu dipelajari juga disusun dengan jelas. Misalnya, pembaca ingin mencapai skor 500, maka harus menghafal sekian ribu kosakata dan frasa. Sehingga pembaca ada gambaran, dan bisa membagi waktu dengan lebih baik dalam mempersiapkan tes TOEFL mereka.

 

4. PROGRAM BELAJAR SUPER FUN

Jangan mundur dulu setelah mendengar harus menghafal ribuan kosakata, mengapa? Karena kamu akan dipandu untuk belajar dengan cara yang menyenangkan. Misalnya, di TOEFL Killer juga mengenalkan “PROGRAM 3 BULAN JAGO LISTENING DENGAN CARA BELAJAR MENYENANGKAN”. 3 bulan adalah untuk mereka yang skor sebelumnya belum mencapai 450, jika sudah di atas 450 maka waktu persiapan bisa lebih singkat lagi.

 

5. STRATEGI MENYUSUN JADWAL BELAJAR

Seperti mengikuti tes lainnya, tes TOEFL juga butuh persiapan yang matang. Kamu wajib memiliki jadwal belajar yang baik supaya hasil dari tes yang akan kamu ikuti maksimal dan skor nya tidak mengecewakan. Penasaran bagaimana caranya? Yuk simak sama-sama di TOEFL Killer.

 

6. STRESS STRESS GO AWAY!

Namanya juga ikut ujian, sedikit banyak pasti akan merasakan tekanan, rasa panik dan deg-degan. Itu semua wajar. Riset selama 8 tahun memang tidak sia-sia, karena TOEFL Killer sudah tau stress seperti apa yang akan dihadapi para calon peserta ujian. Tentunya rasa stress ini perlu ditanggulangi, supaya tidak mengurangi perfoma kamu di hari H. Ikuti cara-cara untuk mengusir stress dan meningkatkan rasa PD sebelum mengikuti tes TOEFL, hanya di TOEFL Killer!

 

7. TIPS & TRICKS ‘RAHASIA’

TOEFL Killer memberikan tips & trik yang sepintas terdengar remeh, namun bisa sangat membantu saat tes TOEFL! Pasti tidak pernah kamu bayangkan sebelumnya, ternyata memilih jam ujian dan tempat duduk juga bisa mempengaruhi skor kamu! Masa sih?! Iya, makanya rugi banget kalo kamu melewatkan TOEFL Killer. Banyak info yang tidak bisa kamu dapatkan di luar, tetapi dibahas lengkap di buku ini. So, tunggu apa lagi? 

 

Kalau kamu tertarik untuk membeli bukunya, atau ingin mengetahui penjelasan lebih rinci mengenai buku ini, silahkan langsung kunjungi Facebook INSPIRA!

Mencari jurusan

Pilih negara
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS

Hotcourses Indonesia menyediakan informasi dan membantu proses melamar kuliah di luar negeri.