Informasi penting
Study abroad: Info Negara Tujuan

14 Alasan Mengapa Kamu Harus Belajar di Australia

742

(Ditulis oleh Emily Southey)

 

Memang London keren dan ada banyak makanan enak di Italia, namun melanjutkan studi di Australia dapat memberikan pengalaman terbaik. Tidak hanya luar biasa indah, namun Australia dapat menawarkan tempat melarikan diri dari kehingar-bingaran di rumah, dan Australia juga memiliki banyak orang-orang paling keren di dunia (termasuk juga cookies yang paling enak).

Jadi sebelum kamu mulai mendaftar program pertukaran manapun, pastikan kamu sudah mempertimbangkan semua pilihan yang ada. Aku yakin kamu akan terbujuk bahwa memang Australia tempat yang tepat.

 

 

1. Pantainya

 

2. Outback—gurun pasirnya

 

3. Binatang-binatangnya

 

4. Tim Tams

 

5. Tempat asal freakshake

 

6. Orang-orangnya yang santai

 

7. Cuacanya

 

8. Bahasa Inggrisnya

 

9. Lokasinya

 

10. Olahraganya

 

11. Bisa juga disambi jalan-jalan ke New Zealand…

 

12. Atau ke salah satu pulau di Pacific Islands

 

13. Atau sekadar mengelilingi Australia (karena benuanya yang cukup luas)

 

14. Dan juga keindahannya…

 

15. Tunggu apa lagi sih?

 

(Sumber: https://gradeslam.org/blog/14-reasons-why-australia-is-the-best-country-for-study-abroad?utm_source=gs-end&utm_medium=post&utm_content=14-reasons-why-australia-is-the-best-country-for-study-abroad&utm_campaign=blog)

Mencari jurusan

Pilih negara
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS

Dian Wijayanti adalah penulis dan editor Hotcourses Indonesia. Ia juga berprofesi sebagai tutor privat Bahasa Inggris dan penerjemah freelance. Dian baru saja dipilih sebagai salah satu kandidat di the Graduate School of Asia Pacific di Waseda University Jepang. Ia juga memiliki pengalaman bekerja di konsultan pendidikan di Indonesia yang bertanggung jawab membantu mahasiswa Indonesia meneruskan pendidikan mereka ke luar negeri, dan sekarang ia ikut membantu dalam proyek Beasiswa untuk Mahasiswa/i Kebidanan yang berbasis di Australia.