Informasi penting
Study abroad: Berita Terbaru

10 Intitusi dengan Program MBA Terbaik di Dunia

883

Seiring dengan jaman yang semakin berkembang, tuntutan dunia kerja juga semakin tinggi. Hal ini membuat semakin banyak yang mempertimbangkan untuk mengambil program MBA, yang terbukti penting untuk memajukan karir.

 

“The Economist” adalah majalah tentang keuangan dan bisnis yang memiliki reputasi bagus akan liputannya seputar ekonomi global. Mereka mengeluarkan daftar 10 institusi dengan program MBA terbaik di seluruh dunia.

 

10 institusi MBA terbaik menurut peringkat The Economist:

 

Selain itu, berikut ini adalah 4 destinasi terbaik di dunia untuk mengambil program MBA:

 

AMERIKA:

Dari 10 institusi dengan program MBA terbaik di dunia, 7 diantaranya adalah institusi Amerika! Sehingga tidak berlebihan jika ada sebutan ‘ Kuliah MBA di Amerika, dan jadilah CEO Fortune 500’.

 

INGGRIS:

Walau tidak muncul dalam daftar 10 besar, kualitas dari pendidikan Inggris tetap tidak dapat dipungkiri. London Business School (Fakultas Bisnis London) di University of London dan Henley Business School di University of Reading masing-masing menempati peringkat ke-15 dan 34, bahkan mengalahkan program MBA Oxford dan Cambridge.

 

AUSTRALIA:

Dua institusi terkenal di Australia untuk program MBA adalah University of Queensland Business School dan Melbourne Business School, yang menempati peringkat ke-16 dan ke-40 di dunia.

 

SINGAPURA:

Siapa yang tidak mengenal Nanyang Business School dan NUS Business School dari Singapura. Kedua universitas ini merupakan universitas top di Asia, dan juga merupakan universitas muda yang tidak kalah dengan rekan-rekannya secara global. Program MBA Nanyang menempati peringkat ke-66 dan NUS menempati ke-95 di dunia. 

 

Apakah Anda menginginkan program kuliah yang memiliki karakteristik di bawah ini?

  • Kurikulum yang didesain atas dasar kerjasama dengan para ahli terbaik di industri
  • Memiliki program penempatan kerja wajib yang menambah pengalaman kerja dan penerapan ilmu
  • Mengajarkan kewirausahaan
  • Menyampaikan praktek bisnis yang berkelanjutan

 

Jika jawaban Anda adalah ‘iya’ maka MBA adalah jawabannya.

Mencari jurusan

Pilih negara
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS