Informasi penting
Study abroad: Berita Terbaru

Hotcourses Diversity Index Methodology

349

Metodologi Hotcourses Diversity Index (HDI)

Hotcourses  Diversity Index (HDI) menawarkan pemahaman tentang keanekaragaman relatif dari mahasiswa internasional di kampus universitas Inggris, Amerika Serikat, Australia dan Selandia Baru.

Diversity Index menunjukkan volume dan percampuran kewarganegaraan pelajar internasional, sedangkan Feel at Home Index memberikan tampilan cepat dari proporsi mahasiswa internasional dari negara tertentu.

 

Berapa besar persentasenya?

Persentase ini mencerminkan jumlah mahasiswa dari negara tertentu sebagai proporsi jumlah mahasiswa internasional. Untuk konteks, kami telah memasukkan hitungan jumlah kewarganegaraan mahasiswa internasional, serta jumlah mahasiswa internasional secara keseluruhan.

Hasil dapat disaring berdasarkan jurusan, jenjang pendidikan, negara tujuan atau nama universitas dan dapat disaring berdasarkan tingkat keberagaman yang paling kecil sampai yang paling besar.

 

Darimana sumber informasi ini?

HDI menggunakan data resmi dari pemerintah:
Australia > Australian Government Department of Education & Training
Inggris > Higher Education Statistics Agency (HESA)
Amerika Serikat > the Institute of International Education (IIE)
Selandia Baru > New Zealand Ministry for Education


Fakta cepat tentang data ini:

  • tidak termasuk mahasiswa dalam negeri (contoh: warga negara Australia yang belajar di universitas-universitas Australia)
  • diambil dari laporan terbaru yang tersedia, yang berkaitan dengan mahasiswa yang terdaftar pada tahun 2013/2014
  • hanya untuk gelar sarjana dan pascasarjana*
  • metodologi pembulatan telah diterapkan (lihat di bawah untuk detail lebih lanjut)
  • sumber data tidak menentukan kewarganegaraan sebagai satu negara, data telah dikecualikan
  • sumber data tidak menentukan subyek tertentu, misal: 'gabungan', 'campuran', data telah dipisahkan

* bar Selandia Baru, yang juga termasuk kualifikasi kejuruan

 

Australia

Sumber data (Departemen Pendidikan & Pelatihan Pemerintah Australia) tidak menyediakan volume data yang sangat persis untuk nilai kurang dari 5. Bila kurang dari 5, nilai 2,5 telah dialokasikan. Jumlah nilai telah dibulatkan ke bilangan bulat terdekat untuk tampilan dan tujuan perbandingan, namun harus dipertimbangkan perkiraannya.


Selandia Baru

Sumber data (Kementerian  Pendidikan Selandia Baru) tidak memberikan nilai-nilai yang tepat selain kelipatan 5. Kami telah membulatkan angka ini ke nilai tengah, sehingga kami memperhitungkan nilai "0" sebagai 1; "5" sebagai 2.5; "10" sebagai 7.5 dan "15" sebagai 12.5. Jumlah nilai telah ditotal untuk tampilan dan tujuan perbandingan, namun harus dipertimbangkan perkiraannya.

 

Di laporan aslinya, setiap nilai yang kurang dari 5, dibulatkan ke bawah yaitu '0'. Ketika nilainya sama dengan '0' di laporan asli, kewarganegaraan-kewarganegaraan tersebut diperhitungkan. Untuk itu, kewarganegaraan secara keseluruhan di indeks kami mungkin berbeda dibandingkan dengan arsip resmi pihak universitas yang bersangkutan, dikarenakan pembatasan data yang diberikan oleh Kementerian Pendidikan Selandia Baru.

Mencari jurusan

Pilih negara
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS