Informasi penting
Study abroad: Keuangan

BEASISWA INGGRIS DAN AUSTRALIA MASIH DIBUKA UNTUK MAHASISWA INDONESIA

13280

Masih belum mendapat beasiswa? Jangan menyerah, karena banyak mahasiswa Indonesia yang akhirnya mendapat beasiswa ke luar negeri setelah 3 bahkan sampai 10 kali mencoba. Katanya "You'll never know if you never try". Silahkan mencoba beasiswa berikut ini:

 


1. Master of Laws (LLM) Scholarship at University of Queensland in Australia, 2015
 

University of Queensland mengundang kamu yang ingin kuliah master di jurusan hukum, untuk mendaftar beasiswa LLM (Master of Law Scholarship). Terutama untuk kamu yang mempunyai prestasi bagus di bidang akademik dan lainnya. Beasiswa mencakup 100% biaya kuliah selama 3 semester.


Info detail tentang University of Queensland ada di sini.

Silahkan klik tombol hijau 'Meminta Informasi' untuk bertanya langsung ke universitas tersebut. 

Brosur resmi universitas, untuk info beasiswa lainnya di sini

Mendaftar beasiswa di sini. 

Batas waktu pendaftaran: 30 November 2015.

 

 

2. Full-time MBA Scholarships and Bursaries, University of East Anglia, Inggris


University of East Anglia menawarkan beasiswa penuh gelar MBA untuk pendaftaran 2016. Beasiswa yang ditawarkan untuk mahasiswa internasional ada beberapa jenis, tergantung dengan kriteria mahasiswanya, diantaranya ada

  • Advanced Application Scholarships
  • Leadership Scholarships
  • International Scholarships
  • Bursaries (full-time and Executive part-time)


Info detail tentang University of East Anglia ada di sini. Silahkan klik tombol hijau 'Meminta Informasi' untuk bertanya langsung ke universitas tersebut.

Brosur resmi universitas, untuk info beasiswa lainnya di sini. 

Mendaftar beasiswa di sini. 

Batas waktu pendaftaran: 23 Juli 2015, 01 September 2015 dan 22 October 2015 (*tergantung dengan jenis beasiswa yang ditawarkan).

 

3. University of Lincoln Court Postgraduate Bursary, Inggris

University of Lincoln memberikan bantuan keuangan untuk mahasiswa S2 tahun akademik 2015/2016 untuk mahasiswa yang melakukan penelitian atau jurusan lainnya, seperti Humaniora, ilmu sosial, dll.

Info detail tentang tentang University of Lincoln ada di sini. Silahkan klik tombol hijau 'Meminta Informasi' untuk bertanya langsung ke universitas tersebut.

Mendaftar beasiswa ada di sini. 

Batas waktu pendaftaran: 31 Juli 2015.

 

4. University of Leeds International Research Scholarships (LIRS) 2015-2016, Inggris


Untuk mahasiswa Indonesia yang ingin meneruskan PhD (penelitian) di Inggris, University of Leeds mengundang kalian untuk mendaftar Leeds International Research Scholarships (LIRS), yang akan dimulai Oktober 2015. Bantuan keuangan ini mencakup biaya penuh kuliah dan lain-lainnya, sebanyak lebih dari Rp. 200 juta/tahun.
 

Info detail tentang tentang ada di siniSilahkan klik tombol hijau 'Meminta Informasi' untuk bertanya langsung ke universitas tersebut.

Mendaftar beasiswa ada di sini

Batas waktu pendaftaran: 15 Juni 2015.

 

5. The Dean’s bursary scholarship, University of Central Lancashire, Inggris

University of Central Lancashire memberikan beasiswa lebih dari Rp. 60 Juta untuk gelar MBA. Beasiswa ini tersedia untuk mahasiswa yang telah mendaftar di University of Central Lancashire dan memenuhi persyaratan IELTS yang telah ditentukan, yaitu 6.5. Bantuan keuangan ini secara otomatis diberikan kepada mahasiswa yang telah memenuhi persyaratan program MBA. Jadi, kalau kamu sudah diterima di program MBA, kalian tidak perlu lagi melakukan pendaftaran beasiswa secara terpisah.

Info detail tentang tentang ada di siniSilahkan klik tombol hijau 'Meminta Informasi' untuk bertanya langsung ke universitas tersebut.

Mendaftar beasiswa ada di sini

Batas waktu pendaftaran: 3 Juli 2015.

 

6. International Office Scholarships, University of Bristol 2015, Inggris
 

University of Bristol menawarkan 10 beasiswa internasional untuk pendaftaran 2015. Lima beasiswa sebanyak lebih dari Rp. 170 Juta untuk masing-masing mahasiswa S1 yang diterima, dan lima beasiswa lainnya untuk mahasiwa S2, masing-masing juga mendapatkan lebih dari Rp. 170 Juta. Untuk mendapat beasiswa ini, kamu harus mendaftar kuliah S1 atau S2 di University of Bristol

Info detail tentang tentang ada di sini. Silahkan klik tombol hijau 'Meminta Informasi' untuk bertanya langsung ke universitas tersebut.

Mendaftar beasiswa ada di sini
Batas waktu pendaftaran: 12 Juni, 2015.

 

Berikut ini adalah E-book gratis dari Hotcourses yang akan memberikan semua informasi penting yang perlu kamu ketahui (misalnya: budaya, pendaftaran universitas, visa pelajar, dan lain-lain). Kamu dapat mengunduh langsung dengan meng-klik setiap gambar di bawah ini:

Mencari jurusan

Pilih negara
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS

Hotcourses Indonesia menyediakan informasi dan membantu proses melamar kuliah di luar negeri.

Coba lihat...