Informasi penting
KULIAH DI LUAR NEGERI : Info Jurusan - Wajib dibaca

10 FAKULTAS BISNIS MBA TERBAIK DI DUNIA (2014)

34418

1. Harvard Business School

Terletak di kota Cambridge, Massachusetts, Harvard Business School adalah salah satu fakultas bisnis terkemuka di dunia, dan merupakan bagian dari Harvard University – universitas tertua di dunia. Banyak media dan institusi yang setuju bahwa fakultas ini adalah yang terbaik di dunia. Disini mahasiswa dapat memilih untuk belajar MBA Dual-gelar yang digabungkan dengan disiplin lain.

 

 

2. Stanford Graduate School of Business

Universitas swasta ini didirikan pada tahun 1891. Berlokasi di Stanford, California, mahasiswa universitas ini dapat menikmati iklim yang bersahabat. Yang diunggulkan oleh universitas ini adalah lokasinya yang strategis di pusat teknologi Amerika Silicon Valley eksekutif. Pendiri Yahoo!, Ellen Siminoff adalah lulusan dari MBA universitas ini.

 

 

3. London Business School

London Business School didirikan pada tahun 1964 sebagai jaringan dari University of London Institute. Program MBA universitas ini berdurasi 15-21 bulan, dan mahasiswa dapat memilih dari beragam disiplin ilmu seperti keuangan, strategi, pemasaran, ekonomi, manajemen, akuntansi, manajemen proyek, dan lainnya. Saat ini, London memiliki banyak eksekutif yang menghadiri kursus untuk sistem operasi dan teknologi, etika, dan bisnis, begitu juga dengan Tanggung Jawab Sosial Manajemen dan Perilaku Organisasi.

 

 

4. University of Pennsylvania: Wharton

Wharton Business School didirikan pada tahun 1881, dan telah diakui sebagai salah satu fakultas bisnis terbaik di Amerika.  Banyak tokoh ternama dunia merupakan lulusan dari Wharton. Salah satunya adalah Jeff Weiner, CEO LinkedIn.

 

 

5. Columbia Business School

Jcolumbia Business School merupakan universitas pertama di New York, dan universitas ke-5 tertua di Amerika.  Warren Buffett, salah seorang yang paling sukses dan berpengaruh di dunia merupakan alumni dari fakultas ini.

 

 

6. Insead

Insead adalah singkatan dari Institut Europeen d'Administration des Affaires. Insead adalah lembaga terkenal yang mengajarkan tentang bisnis. Insead memiliki dua kampus utama di Perancis dan Singapura. Baru-baru ini Insead memperluas jangkauannya ke Pusat Studi Timur Tengah di Israel dan Abu Dhabi.

 

 

7. Iese Business School

IESE Business School adalah lembaga yang berafiliasi dari University of Navarra, salah satu yang terbaik untuk perguruan tinggi swasta di Spanyol selama bertahun-tahun. Berbasis di Madrid, Program MBA dari Iese menempati peringkat ke-3 di Eropa dan ke-7 di dunia. Program studi yang ditawarkan meliputi International MBA 13 bulan, Magister Manajemen 10 bulan dan Magister Keuangan 10 atau 12 bulan.

 

 

8. MIT: Sloan

Sloan School of Management adalah bagian dari Massachusetts Institute of Technology (MIT) di Cambridge yang didirikan pada tahun 1861. Dalam peringkat universitas terbaik di dunia, MIT sering dinobatkan sebagai juara di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi serta Program MBA.

 

 

9. University of Chicago: Booth

Booth School of Business adalah lembaga afiliasi dari University of Chicago yang berlokasi di Illinois. Bagi mereka yang mencari sebuah universitas di lingkungan perkotaan yang dinamis, memiliki kualitas pendidikan yang sangat baik, ini adalah tempat yang tepat. Program MBA disini memiliki keunikan tersendiri.

 

 

10. Yale School of Management

Didirikan pada tahun 1701, Yale School of Management adalah institusi ketiga tertua di Amerika Serikat. Terletak di Connecticut, Yale University adalah salah satu destinasi kuliah impian di Amerika. 

Mencari jurusan

Pilih negara
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS