Informasi penting
Study abroad: Info Jurusan

7 Jurusan Kuliah Gudangnya Cowok Ganteng

14057

Selain untuk mendapatkan ilmu pengetahuan, kampus juga dikenal sebagai tempat paling pas untuk mencari pacar atau minimal untuk sekedar cuci mata. Apalagi kalau kamu berniat ke luar negeri, kamu pasti mengharapkan kampus tempat kamu kuliah penuh dengan cowok-cowok dari berbagai negara yang berwajah tampan (dan juga berotak encer tentunya!). Berikut ini beberapa jurusan di universitas dan college Amerika yang dikenal memiliki paling banyak jumlah cowok berwajah ganteng.

Kedokteran

Jurusan ini dikenal dengan jurusan yang subur cowok gantengnya. Sudah ganteng, ditambah otak cerdas dan calon dokter masa depan pula. Perempuan mana yang tidak tergiur untuk punya pacar dokter?

Studi Internasional

Jurusan Studi Internasional disebut-sebut juga merupakan salah satu tempat berkumpulnya mahasiswa berwajah tampan. Dengan ilmu yang sedang ditekuni, mereka tidak hanya berwajah tampan melainkan juga memiliki wawasan luas mengenai isu-isu global, memahami soal seni dan budaya serta berpandangan luas dan terbuka!

Keuangan

Jurusan yang banyak peminat ini juga memiliki rasio tinggi untuk mahasiswa berwajah ganteng.  Umumnya mereka berasal dari beragam bangsa di dunia karena besarnya mahasiswa internasional yang berkuliah di universitas di Amerika.

Peradilan Kriminal

Mempelajari ilmu moralitas dan keadilan menjadikan mahasiswa di jurusan ini sangat menghargai kejujuran dan kesetiaan. Bayangkan saja, tampang keren, setia dan jujur, perempuan mana sih yang tidak mau!

Perfilman

Jurusan yang berkaitan dengan seni biasanya identik dengan mahasiswa-mahasiswa yang kreatif, cuek dan mungkin agak nyeleneh. Buat kamu yang menyukai seni, kampus perfilman bisa menjadi tempat yang cocok untuk berkenalan dengan cowok ganteng, nyeni dan sedikit misterius.

Bahasa Asing

Jurusan ini juga merupakan tempat berkumpulnya banyak mahasiswa dari berbagai negara. Kamu bisa memilih mau yang ganteng ala Eropa, tampan versi Asia, macho ala Timur Tengah ditambah dengan aksen mereka yang seksi. Wow!

Kalau kamu sebelumnya sudah memang berniat untuk kuliah di salah satu jurusan di atas, selamat ya! Pasti kamu akan semakin semangat datang ke kampus. Tapi jangan sampai lupa tujuan utama kuliah di luar negeri, yaitu belajar dan mendapatkan gelar.

Buat kamu yang tidak tertarik kuliah di salah satu jurusan tadi, buka mata lebar-lebar, di kampus kamu nanti pasti ada juga cowok tampannya. Kamu juga bisa cari teman yang kuliah di jurusan di atas dan ikut mampir ke kelas mereka!

Good luck girls!

Mencari jurusan

Pilih negara
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS