Informasi penting
Study abroad: Info Jurusan

Jurusan Desain Interior di Luar Negeri

5826

Mahasiswa yang mengambil jurusan desain interior mempelajari cara mengubah ruangan menjadi nyaman dan estetis. Jika kamu memiliki kreativitas tinggi dan menyenangi bidang desain, jurusan ini mungkin pilihan yang pas. Umumnya kamu juga akan mempelajari ilmu bisnis dan komunikasi jika mengambil program desain interior.

Struktur Program

Program ini di luar negeri umumnya berlangsung selama empat tahun. Ada banyak pilihan untuk program ini. Bagi yang ingin kuliah sambil bekerja, dapat mengambil program kejuruan yang nantinya bisa dilanjutkan ke jenjang sarjana atau mengambil program online atau program diploma yang lebih singkat. Program sarjana desain interior ditawarkan oleh banyak universitas di luar negeri dan cocok untuk mahasiswa yang ingin memiliki karir yang sukses di dunia desain interior. Bagi yang sudah bergelar sarjana dapat melanjutkan ke program pascasarjana yang akan menambah nilai jual dalam persaingan dengan desainer lain.

Beberapa pilihan fokus pada program desain interior antara lain dekorasi bagian dalam, desain interior, desain set, perencanaan ruang, desain pencahayaan, desain pameran dan desain interior komersial.

Beberapa Universitas Luar Negeri Yang Menawarkan Program Desain Interior

Pilihan Karir

Aktivitas desain interior melibatkan tiga tahap, yakni perencanaan, mendesain dan mengeksekusi hasil rancangan. Seorang desainer interior harus dapat mewujudkan keinginan klien dalam waktu singkat dan dengan biaya minimum. Lulusan program sarjana desain interior akan mulai bekerja sebagai desainer junior dan harus banyak belajar dari desainer interior yang sudah berpengalaman. Pilihan karir antara lain sebagai desainer interior rumah atau desainer interior ruang kantor dan ruang usaha.

Mencari jurusan

Pilih negara
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS

Coba lihat...