Informasi penting
Study abroad: Info Jurusan

MENGAPA KULIAH MARKETING?

4157

Keahlian marketing meningkatkan kesempatan kerja

Gelar marketing dapat membukakan banyak pintu untuk karir Anda. Setiap perusahaan pasti memerlukan orang-orang yang memiliki keahlian dalam bidang periklanan, hubungan massa, manajemen dan marketing. Kebanyakan perusahaan memiliki sebuah departemen marketing yang diisi oleh orang-orang yang menyelesaikan masalah-masalah seperti manajemen krisis, marketing produk, relasi media, sumber daya manusia, penjualan dan pengembangan.

Walau jabatan mereka berbeda-beda, mereka memiliki hubungan kerjasama yang erat dan pekerjaan mereka saling berhubungan.

Kesimpulannya, Anda tidak akan merasa tidak ada yang dapat dikerjakan jika Anda memilih marketing sebagai jurusan kuliah.

 

Kelebihan dari Kuliah Marketing:

i) Kebanyakan program kuliah marketing termasuk program magang dan atau kuliah ke luar negeri 1 tahun, jadi mahasiswa dapat mengerti dengan lebih baik mengenai praktik marketing dalam industri riil, serta lebih menguasai pengertian global.

 

ii) Gelar marketing lebih fleksibel dan memungkinkan mahasiswa untuk mengkombinasikan gelar tersebut dengan bisnis, keuangan, hukum, ekonomi dan bidang lainnya yang bersangkutan, sehingga membukakan lebih banyak pilihan kerja.

 

iii) Mahasiswa marketing menguasai keahlian komunikasi oral dan tertulis, dan dapat mengkombinasikan keahlian mereka dengan keahlian logis dan kreatifitas lainnya untuk menjadi lebih unik dari yang lain. 

 

Simak video trailer Digital Marketing:

" scrolling="no" src="https://youtu.be/1I35lU2YdPY" width="545">

Mencari jurusan

Pilih negara
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS