Informasi penting
Study abroad: Pendaftaran Universitas

DAFTAR BEASISWA UNIVERSITAS INGGRIS, AUSTRALIA DAN AMERIKA

26673

1. Beasiswa S1 dan S2 Griffith University Australia (Coursework Excellent Scholarship)

Griffith University tidak hanya sekedar memberikan gelar bagi kamu. Pendekatan Griffith yang inovatif dan praktikal memastikan kamu akan lulus dengan keahlian yang siap untuk memasuki dunia kerja beserta koneksi yang kamu perlukan untuk sukses di bidang kamu.

 

Apa yang diunggulkan Griffith University Australia ?

  • Memasuki peringkat top 5% di seluruh dunia
  • Griffith terdaftar di top 400 dalam tiga ranking utama universitas - Academic Ranking of World Universities (ARWU), QS World University Rankings dan Leiden Ranking – jadi kamu bisa yakin kamu akan mendapatkan gelar kelas dunia.
  • Layanan dukungan yang membantu kamu untuk sukses. Griffith memiliki Penasihat Mahasiswa Internasional, dukungan dan bimbingan bahasa EnglishHELP, lokakarya komputer dan akademik gratis dan sebuah tim Griffith Mates (pembimbing mahasiswa) untuk mendukung kamu selama kuliah.
  • Jalur bahasa Inggris (Griffith English Language Institute (GELI) yang menawarkan bimbingan Bahasa Inggris sebelum, pada saat dan setelah kamu memperoleh gelar kamu.

Baca Brosur Resmi Gratis  Griffith University di sini

Tertarik untuk mendaftar beasiswa? Langsung daftar beasiswa S1 di sini atau beasiswa S2 di sini

Batas waktu pendaftaran: 30 November, 2015

 

 

2. Beasiswa PhD University of Kent, inggris

University of  Kent adalah salah satu Universitas terkemuka di Inggris yang menawarkan pendidikan kelas dunia dan pengalaman belajar yang unik.

Mengapa Memilih University of Kent?

  • Ditempatkan sebagai salah satu dari 20 besar universitas terbaik di Inggris oleh Guardian, dan memiliki nilai tertinggi ke tiga untuk tingkat kepuasan mahasiswa* (NSS)
  • Sistem pendidikan University of Kent didasari oleh penelitian bertaraf dunia dan memungkinkan kamu untuk belajar bersama para ilmuwan yang paling berpengaruh di bidang pendidikan kamu.
  • Universitas ini menawarkan beragam pilihan program fondasi, program gelar sarjana dan pascasarjana, program belajar ke luar negeri yang menarik, penempatan kerja dan kesempatan magang sekolah musim panas di Eropa dan program beasiswa, termasuk penghargaan bagi mahasiswa yang berprestasi di bidang akademis, olahraga dan kreatif.

Unduh brosur resmi Gratis University of Kent di sini

Untuk pendaftaran beasiswa PhD  silahkan klik di sini

Batas Pendaftaran: 11 Mei, 2015

 

 

3. Beasiswa S2 Musik di University of Birmingham Inggris

Prestasi University of Birmingham:

  • Menempati urutan ke-62 pada tahun 2013 menurut QS World University Rangkings.
  • The International Herald Tribut menempatkan University of Birmingham di urutan ke-55 di dunia dan ke-9 di Inggris untuk mendapatkan pekerjaan setelah kelulusan.
  • Delapan pemenang Hadiah Nobel diantara para staf dan alumni University of Kent
  • Dari lulusan kami, 96% bekerja, meneruskan studi atau berpergian dalam masa enam bulan setelah meninggalkan universitas
  • Program Induksi gratis sejak kedatangan termasuk penjemputan di bandara, pendaftaran Universitas, pendaftaran polis, membuka rekening bank dan aktifitas sosial lainnya
  • Perpusatakaan dan pusat sumber daya di kampus yang menyediakan akses ke lebih dari 2.6 juta buku, 3 juta arsip dan manuskrip. Banyak koleksi perpustakaan yang memiliki pengakuan dunia

Tertarik? Pelajari info lengkap university of Birmingham di sini.

Birmingham memberikan beasiswa bagi mahasiswa internasional. Segera daftarkan diri di sini

Batas Pendaftaran: 12 Juni, 2015

 

 

4. Beasiswa Master of Science (Teknik, Komputer dan Matematika) di City University of London, Inggris

City University London (CUL) memiliki pengalaman pengajaran dan penelitian yang melebihi 100 tahun. Didirikan pada tahun 1894 sebagai Northampton Institute dan diberikan status universitas pada tahun 1966, City telah membangun reputasi akan keunggulannya dalam pendidikan profesional. Lebih dari dua pertiga program City diakui oleh badan-badan profesional.

Kelebihan City University of London:

  • Masuk dalam top lima persen universitas terbaik di dunia
  • Menempati peringkat ke-9 untuk pekerjaan tingkat pascasarjana dan peringkat ke-12 untuk ketenagakerjaan alumni dalam Sunday Times University Guide 2013. City memiliki hubungan yang dekat dengan banyak perusahaan multinasional dan perusahaan terkemuka di London
  • Sir John Cass Business School merupakan fakultas bisnis keempat terbaik di Inggris, menduduki peringkat ke-15 di Eropa dan dimasukkan dalam daftar top one percent universitas terbaik di dunia oleh Financial Times

Baca Brosur Resmi Gratis City University of London di sini

Pendaftaran beasiswa di sini

Batas waktu pendaftaran: 30 Juni, 2015

 

 

5. Beasiswa S1 dan S2 di Bond University (Australia)

Menurut Good Universities Guide tahun 2014, Bond University adalah universitas terbaik di Australia untuk kategori pengalaman pendidikan. Bond University menerima 5 bintang yang merupakan penilaian tertinggi untuk kategori Kualitas Pengajaran, Keahlian Umum, Kepuasan Alumni, Rasio Staf-Mahasiswa dan Kualifikasi Staf.

Beberapa keistimewaan Bond adalah:

  • Kelas dengan jumlah murid yang sedikit
  • Para staf pengajar kaliber dunia
  • Akses menuju para pemimpin industri ternama
  • Program-program akademis sarjana, pascasarjana, penelitian, program fondasi dan Bahasa Inggris yang didukung oleh program inti yang mengajarkan keahlian mengenai kepemimpinan, kewiraswastaan, komunikasi dan etik
  • Lingkungan pembelajaran yang melibatkan para mahasiswa dalam segala aspek.

Ikuti info lengkap Bond University Australia di sini

Informasi pendaftaran beasiswa:

  1. S1 klik di sini, batas pendaftaran: Jumat, 29 Mei, 2015
  2. S2 Fakultas Bisnis dan Manajemen di sini
  3. S1 dan S2 (Padma and Hari Harilela Scholarship) di sini

 

 

6. Beasiswa Untuk Guru dari Fulbright (Fulbright Foreign Language Teaching Assistant)

Pendaftar haruslah guru Bahasa Inggris dan dapat menunjukkan komitmen yang kuat untuk pengajaran Bahasa Inggris setelah kembali ke Indonesia. Program ini berdurasi satu tahu akademis (9 bulan) dan mengharuskan guru yang mendapatkan beasiswa untuk mengajarkan bahasa dan kebudayaan Indonesia di Amerika selama 20 jam per minggu, dan harus mendaftar untuk paling sedikit 2 mata kuliah ‘US Studies’ dan/ atau ESL (English as a Second Language) per semester.

 

Apakah Anda adalah guru Bahasa Inggris dan ingin mendapatkan beasiswa ini? Segera daftar di sini.

Batas waktu pendaftaran: 30 Mei, 2015

 

Segera lengkapi persyaratannya, dan daftar! Kalau kamu sedang mencari informasi panduan kuliah di Australia, Amerika dan Inggris, Hotcourses telah menyediakan buku panduan gratis, yang bisa kamu download kapan saja, di sini:

 

 

Mencari jurusan

Pilih negara
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS