Informasi penting
Study abroad: Pendaftaran Universitas

DAFTAR BEASISWA BERIKUT INI, DEADLINE SUDAH DEKAT - HOTCOURSES INDONESIA

20044

Bagi teman-teman Hotcourses Indonesia yang sedang mencari beasiswa untuk S1 atau S2/S3, kalian bisa simak beasiswa-beasiswa berikut ini, mulai dari jurusan kedokteran, seni, memasak, dll. Batas waktunya segera datang:

 

1. Lasalle College of the Arts (Singapura)

Beasiswa S2, untuk gelar Master of Arts

LASALLE College of the Arts (LASALLE) di Singapura adalah institusi pendidikan tinggi ternama dalam bidang seni dan desain kontemporer, baik untuk pendidikan maupun praktek. LASALLE menawarkan 30 program sarjana dan pascasarjana dalam bidang seni desain, film, animasi, fashion, tarian, musik, teater, manajemen seni, pendidikan seni, terapi seni, dan sejarah seni.

Fakultas ini dipimpin oleh para seniman, desainer, pendidik dan peneliti pemenang penghargaan, dan penelitian berbasis praktek mereka menjadikan LASALLE sebagai pusat keunggulan internasional. Para alumninya yang terkenal kritis menjadi penggerak utama sektor kebudayaan dan kreatifitas di Singapura dan berkembang ke taraf internasional.

Brosur resmi LASALLE College of the Arts, di sini.  

Batas akhir pendaftaran: Rabu, 20 Mei 2015, 16:00 WIB.

Info daftar beasiswa, di sini.

 

 

2. University of Sussex (Inggris)

Beasiswa Chancellor's Masters Scholarship (2015)

University of Sussex selalu menjadi pilihan favorit mahasiswa internasional. Sussex memiliki salah satu lokasi kampus terindah di Inggris – Falmer, Brighton. Terletak di taman bergulir di pinggiran Brighton, kampus Sussex memadukan arsitekturnya yang meraih penghargaan dengan area terbuka yang hijau. Kampus dikelilingi oleh South Downs National Park, dan hanya berjarak beberapa menit dari kota Brighton dan Hove. Universitas menarik para staf dan mahasiswa dari 120 mancanegara dari seluruh penjuru dunia.

Sussex telah membangun reputasi dalam inovasi dan inspirasi. Universitas ini menaungi para pemikir terdepan dan para peneliti. Universitas ini bangga telah memenangkan tiga Nobel Prize, 13 fellows of the Royal Society, 6 fellows of the British Academy dan pemenang dari Crafoord Prize yang bergengsi untuk kategori dewan staf fakultas.

Brosur resmi University of Sussex, di sini.

Batas akhir pendaftaran: 3 Mei dan 1 Agustus 2015

Info daftar beasiswa, di sini.

 

 

3. University of Glasgow (Inggris)

Beasiswa Jurusan Kedokteran, Kesehatan, Biologi, dan Olahraga (Ilmu Alam)

Dibangun pada tahun 1451, University of Glasgow merupakan salah satu universitas tertua dan paling bergengsi di Inggris. Universitas ini merupakan universitas keempat tertua di negara-negara yang berbahasa Inggris sebagai bahasa pengantar utama. University of Glasgow dikenal secara internasional akan hasil karyanya yang inovatif, yang telah menginspirasi para ilmuwan terkenal seperti Lord Kelvin hingga Bapak Ilmu Ekonomi Adam Smith. University of Glasgow ditempatkan di peringkat ke-55 di dunia oleh QS World University Rankings 2014. Mahasiswa internasional menunjukkan kepuasan sebesar 91%, menurut International Student Barometer 2014. Glasgow juga merupakan salah satu anggota pendiri Universitas 21, sebuah kelompok universitas internasional yang menetapkan standar bagi pendidikan tinggi di dunia.

Brosur Resmi University of Glasgow, di sini

Batas akhir pendaftaran: 1 Juni, 2015

Info daftar beasiswa di sini.

 

 

4. Kingston University (Inggris)

Beasiswa S1 semua jurusan

Kingston University terletak di area tepi sungai yang atraktif di barat daya London. Universitas ini menawarkan jurusan-jurusan terbaik berorientasi karir. Komunitas mahasiswa di universitas ini cukup berkembang dan multikultural, dengan jumlah total mahasiswa 21.300 orang, 3.200 diantaranya adalah mahasiswa internasional yang berasal dari 143 negara. Kingston University terbagi menjadi sembilan sekolah dan empat kampus. Universitas ini menawarkan gelar sarjana, pascasarjana, dan program riset pada mahasiswa.

 

Batas akhir pendaftaran: 16 Mei, 2015

Info daftar beasiswa di sini.

 

 

5. Stratford University (Amerika Serikat)

Beasiswa Ilmu Memasak (Culinary)

Stratford University adalah universitas swasta yang terletak di Fairfax County, Virginia, Amerika Serikat. Universitas ini didirikan tahun 1976, dan menawarkan 6 gelar S2, 4 gelar S1, dan 12 gelar associate, serta 2 program diploma. Jurusan yang ditawarkan meliputi Manajemen Pariwisata, Seni Memasak (Baking and Pastry Arts), Teknologi Informatika, Desain Digital, Jaringan Komputer, Komputer Program dan Bisnis Administrasi. Kampus utama terletak di Falls Church, dan kampus cabang ada di Woodbridge.

 

Batas akhir pendaftaran: 31 Mei, 2015

Info daftar beasiswa di sini.

 

Segera lengkapi persyaratannya, dan daftar! Kalau kamu sedang mencari informasi panduan kuliah di Australia, Amerika dan Inggris, Hotcourses telah menyediakan buku panduan gratis, yang bisa kamu download kapan saja, di sini:

   

Mencari jurusan

Pilih negara
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS

Hotcourses Indonesia menyediakan informasi dan membantu proses melamar kuliah di luar negeri.