Informasi penting
Australia: Essentials - Wajib dibaca

5 Hal yang Harus Dilakukan di Australia

2657

Ada banyak yang bisa Anda lihat dan lakukan semasa kuliah di Australia. Itulah alasan mengapa para alumni memilih untuk menetap di Australia begitu perkuliahan mereka selesai. Australia adalah negara yang indah, unik dan dengan iklim yang bersahabat.

Festival Sydney

Festival Sydney yang spektakular jatuh di bulan Januari. Festival ini terediri dari konser di ruang terbuka, kembang api dan teater jalanan yang menakjubkan. Ada beberapa atraksi yang memerlukan tiket, dan ada juga ada atraksi yang bisa dinikmati gratis. Berbagai artis dan performer Australia beserta tokoh-tokoh terkenal seperti Sir Ian McKellen, Bjørk, Ralph Fiennes dan Cate Blanchett juga turut meramaikan acara ini. Konser gratis diadakan setiap hari Sabtu di bulan Januari. Anda bisa menikmati pertunjukan band dan DJ sepanjang malam di Hyde Park. Festival ini merefleksikan kebudayaan Australia dan merupakan acara yang tidak ingin dilewatkan oleh setiap warga.

Australian Football League (AFL)

Para pecinta sepak bola tidak akan melewatkan pertandingan Australian Football League (AFL). Walau jika Anda bukan penggemar olahraga, pertandingan AFL adalah acara sosial yang menyenangkan untuk dinikmati dengan teman-teman.

Australian ‘barbie’

Barbekyu mungkin tidak terdengar spesial bagi Anda, tetapi itu adalah hal yang paling disenangi bari warga Australia, bahkan disaat hari Natal. Menikmati "barbie" tradisional Australia mungkin terdengar sepele, tetapi itu adalah cara yang bagus untuk bergaul dan berkenalan dengan orang-orang baru.

Sydney Opera House

Kuliah di Australia tidak akan lengkap tanpa mengunjungi Sydney Opera House. Di Sydney Harbour Anda bisa menemukan Opera House dan Sydney Harbour Bridge yang merupakan simbol Kota Sydney. Di sana Anda bisa menikmati pertunjukan, memanjat jembatan atau hanya sekedar menikmati pemandangan yang indah sambil berjalan kaki.

Memeluk Koala

Koala adalah hewan khas Australia. Lone Pine Koala Sanctuary di Brisbane mengijinkan pengunjung untuk membelai dan bahkan memeluk koala. Lone Pine Koala Sanctuary adalah tempat perlindungan koala terbesar di dunia, dan salah satu tempat yang mengijinkan pengunjung untuk memeluk koala.

Mencari jurusan

Australia
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS

GRATIS

Ebook 'Kuliah di Australia'

Suka dengan bacaan ini? Kami telah mengumpulkan topik-topik populer tentang kuliah di Australia dalam satu buku digital praktis