Informasi penting
Australia: Berita Terbaru

Beasiswa Endeavour Awards 2013 Australia

4959

Kabar gembira untuk kamu yang bercita-cita kuliah di negeri Kanguru, Australia. Pemerintah Australia membuka program beasiswa Endeavour Awards 2013. Program beasiswa ini terdiri dari beberapa program, yaitu Endeavour Executive Awards, Endeavour Postgraduate Awards, Endeavour Vocational Education and Training Awards dan Endeavour Research Fellowship. Program Endeavour Awards ini juga mencakup Australian Development Scholarship.

Menurut Duta Besar Australia untuk Indonesia Greg Moriarty, Endeavour Awards adalah kesempatan bagus untuk siapa saja yang ingin melakukan penelitian dan pengembangan profesi di Australia. Pada tahun 2011 lalu, 26 warga Indonesia berhasil mendapatkan beasiswa ini. Untuk tahun selanjutnya diharapkan Indonesia mengajukan lebih banyak pelamar.  

Berminat? Tentu ada berbagai syarat yang harus dipenuhi, namun jika prestasi kamu cukup menonjol dan membanggakan, sangat besar peluang  untuk diterima. Meski kamu akan berkompetisi secara internasional untuk mendapatkan beasiswa ini, tak perlu ragu. Ini kesempatan emas untuk membangun jaringan yang lebih luas dan berpartisipasi dalam penelitian regional.

Segera kunjungi www.australiaawards.gov.au untuk mendapatkan informasi lengkap mengeai program beasiswa Endeavour Awards ini. Aplikasi beasiswa diterima paling lambat 30 Juni 2012.

Lihat juga beasiswa S1 dan beasiswa S2 Australia lainnya di halaman beasiswa Hotcourses.

Mencari jurusan

Australia
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS

GRATIS

Ebook 'Kuliah di Australia'

Suka dengan bacaan ini? Kami telah mengumpulkan topik-topik populer tentang kuliah di Australia dalam satu buku digital praktis