Informasi penting
Republik Irlandia: Pendaftaran Universitas - Wajib dibaca

Jenis program kuliah di Irlandia

1138

Beberapa program kuliah yang ditawarkan di institusi pendidikan tinggi Irlandia mencakup gelar sarjana S1 Bachelor dan Bachelor (Hons) yang biasanya dapat diraih setelah masa pendidikan tiga tahun penuh; program dua tahun purna waktu untuk meraih sertifikat  tinggi (Higher Certificate), Graduate Diploma (biasanya setelah masa pendidikan satu tahun); gelar Master (ini dapat diraih melalui jalur kuliah atau jalur penelitian dan dapat diselesaikan dalam waktu sampai dua tahun), dan program tingkat tertinggi yang ditawarkan adalah kualifikasi akademis berupa gelar doktor (PhD). Gelar PhD melalui jalur penelitian biasanya dapat diraih dalam waktu tiga tahun.

Tahun akademik Irlandia

Tahun akademis di Irlandia biasanya dimulai pada bulan September dan berakhir pada bulan Juni terbagi dalam dua atau tiga semester dan libur pada saat Paskah dan Natal.
 

Link berguna dan bacaan terkait

Mencari jurusan

Republik Irlandia
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS

Hotcourses Editor is the mysterious, faceless force made up of all our different contributors over the years. From masters in their field to top notch journos, take a peek at some of the talent we’ve had the pleasure of working with.