Informasi penting
Italia: Info Jurusan - Wajib dibaca

3 bidang untuk dipelajari di Italia

508

Apa saja bidang yang harus dipelajari di Italia? Lihat mengapa negara ini adalah lokasi terbaik untuk mempelajari Arsitektur, Kedokteran dan Fisika dan Astronomi

 

Jika sudah tahu pasti apa yang ingin dipelajari, kamu bisa memanfaatkan search tool [hyperlink] Hotcourses Indonesia untuk menemukan program studi yang cocok buat kamu di Italia! Akan tetapi, jika kamu seperti kebanyakan mahasiswa internasional lain yang belum tahu apa yang ingin dipelajari, jangan khawatir, kamu tidak sendirian. Untuk memulai pencarian informasi, kamu bisa memulai dari 3 bidang ini...

 

Arsitektur

Kuliah Arsitektur di Italia berarti berkesempatan untuk belajar dari arsitek terbaik sepanjang masa. Ini tidak heran, karena Italia dipenuhi bangunan yang telah berumur ribuan tahun, seperti Forum dan Colosseum serta beberapa gereja terindah di dunia.

Politecnico di Milano juga diperingkatkan pada urutan ke 14 di dunia (QS Rankings) untuk program sarjana arsitektur. Universitas ini menawarkan beasiswa bagi mahasiswa internasional berdasarkan prestasi. Jika tertarik dengan program studi arsitektur, universitas ini patut dipertimbangkan!

 

Kedokteran

Kabar baik buat kamu yang ingin kuliah kedokteran! Semakin banyak universitas Italia mulai menawarkan program kedokteran dalam bahasa Inggris. Jadi, kesempatan kamu untuk menyelesaikan gelar kedokteran di Italia jadi semakin besar. Beberapa universitas, seperti Universita degli Studi di Milano, menawarkan program Kedokteran Eropa yang memungkinkan mahasiswa untuk praktek kedokteran di seluruh Eropa.

Kuliah kedokteran umumnya lebih murah di Italia, ketimbang Amerika dan Inggris. Dan jika memerlukan, mahasiswa internasional dapat mendaftar untuk bantuan keuangan dan beasiswa melalui penyumbang swasta dan pemerintah Italia.

 

Fisika dan Astronomi

Ketika berbicara tentang program pascasarjana, Italia hampir tidak tertandingi. Sejarah inovasi pendidikan Italia telah memberikan prestasi yang boleh dibilang berada di atas negara lain. Lingkungan Italia yang bersejarah, ditambah dengan gelar dalam Fisika dan Astronomi akan menempatkan kamu jauh di depan saat berkompetisi dalam karir. Kamu dapat membanggakan pendidikan berbasis penelitian dari Sapienza University of Rome, yang menempati peringkat ke-22 dalam QS World University Rankings, atau University of Piza yang berada di peringkat ke-30 di dunia untuk Fisika dan Astronomi.

Mencari jurusan

Italia
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS