Informasi penting
Jepang: Once you arrive - Wajib dibaca

5 Hal Seru untuk dilakukan di Jepang

300

1. Kuil-kuil Budha di Kyoto

 

Ada banyak kuil-kuil Budha yang indah di Kyoto. Cara terbaik untuk menikmati keindahan kota ini adalah dengan menyewa sepeda dan mengitari kota serta mengunjungi bangunan-bangunan religius. Beberapa destinasi populer di sini adalah kuil Fushimi Inari-taisha, kuil Kiyomizu-dera dan istana Nijo.

 

2. Pasar Ikan Tsukjiki di Tokyo

 

Jika kamu bisa bangun pagi, tidak ada tempat yang lebih baik untuk dikunjungi jam 5:30 subuh di Tokyo daripada pasar ikan Tsukjiki. Ini adalah salah satu pasar ikan terbesar di dunia, dan kononnya menyajikan sushi paling enak sedunia.

 

Tsukjiki tidak hanya menyediakan ikan segar, tetapi juga banyak produk siap saji lainnya, dan banyak penjual yang menjual peralatan makan dan makanan khas Jepang. Jika pasar indoor bau amis, kamu bisa jalan di luar dan mengitari stand-stand di sana. 

Ingin informasi lebih lengkap tentang pasar ikan Tsukjiki? Klik di sini!

 

3. Shinkansen, kereta berkecepatan tinggi di Jepang

 

Pulau-pulau di Jepang terkoneksi oleh kereta-kereta berkecepatan tinggi – Shinkansen. Shinkansen adalah salah satu kereta tercepat di dunia (320 km/jam). Naik kereta ini tentunya memberikan pengalaman unik. Kereta ini juga sangat efisien dan terjangkau. Kamu bisa naik Shinkansen dari Kyoto ke Tokyo

Berikut adalah cara naik Shinkansen.

 

4. Karaoke

Karaoke sangat populer di Jepang, bahkan merupakan salah satu tradisi di Jepang. Biasanya sekelompok teman menyewa ruang karaoke, yang dilengkapi dengan peralatan menyanyi, dan juga menyediakan mekan dan minum.

Beberapa tempat karaoke yang terkenal adalah Karaoke No Tetsujin dan Utahiroba!

 

5. Gunung Fuji

 

Gunung terbesar di Jepang ini masih aktif (sebelumnya meletus pada tahun 1707). Gunung Fuji adalah simbol dari kebudayaan dan kepercayaan di Jepang. Gunung Fuji sebenarnya tersusun dari tiga gunung berapi dan dikelilingi lima danau. Rekor pemanjatan tertinggi dicetak pada tahun 663 oleh seorang pendeta Shinto. Gunung Fuji memiliki sejarah yang panjang, perjalanan ke Jepang tidak sah tanpa berkunjung ke Gunung Fuji.

Mencari jurusan

Jepang
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS