Informasi penting
Selandia Baru: Info Negara Tujuan

Hobbits, Lord of the rings dan Selandia Baru

880
Hobbits 2 mulai ditayangkan di bioskop bulan Desember 2013. Pemandangan dalam film yang begitu indah dan menakjubkan menarik banyak penonton untuk mencari tahu lebih banyak tentang tempat syuting film tersebut. Dimana sih film Hobbit 2 disyuting? Ternyata di Selandia Baru, yang juga merupakan salah satu destinasi kuliah populer. Jadi tertarik untuk kuliah di Selandia Baru? Simak artikel di bawah ini...
 
Selandia Baru yang sedang naik daun
 
Direktur Peter Jackson memilih Selandia Baru sebagai lokasi syuting trilogi Lord of the Rings trilogy, King Kong dan trilogi Hobbit. Sebagai seorang warga Selandia Baru, Jackson ternyata telah menelusuri semua tempat yang menarik di Selandia baru dan kemudian menjadikan negara berpemandangan indah dan magis itu sebagai dunia yang ditempati bangsa manusia, orc, elf dan bahkan manusia kera raksasa. Film-film yang menjadi box office ini ternyata berhasil menarik banyak turis ke Selandia Baru.
 
Keistimewaannya bagi alumni lokal
 
Menjadi latar belakang di film-film populer tersebut ternyata sangat menguntungkan Selandia Baru, terutama bagi industri perfileman dan televisi setempat, karena banyak kru setempat yang diperkerjakan oleh studio-studio Hollywood. Belakangan ini, drama seri terbaru BBC, Top of the Lake juga disyuting di Selandia Baru. Banyak sekali aktor dan aktris dari Amerika dan Inggris yang kesana untuk tujuan syuting. Jadi, bagi para mahasiswa yang mengambil atau tamat dari Jurusan Film dan Televisi, seperti Produksi Film/VideoLighting Film/Video dan Pengarahan Film/Video, mempunyai kesempatan untuk diperkerjakan oleh studio-studio Hollywood yang sedang syuting di Selandia Baru tanpa harus pindah ke Amerika!
 
Tertarik untuk kuliah Film & Television di Selandia Baru? Berikut ini ada beberapa universitas untuk dipertimbangkan:
·         Yoobee School of Design
·         Media Design School

 

Mencari jurusan

Selandia Baru
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS