Informasi penting
Selandia Baru: Berita Terbaru

Gempa Selandia Baru

535

 

Menyusul gempa di Selandia Baru, kami di Hotcourses ingin menawarkan dukungan dan belasungkawa tulus kepada masyarakat Christchurch yang menjadi korban tragedi ini.

 

Jika Anda berbasis di Selandia Baru atau di luar negeri dan prihatin dengan teman, keluarga atau rencana Anda sendiri untuk belajar atau melakukan perjalanan ke daerah ini, silahkan baca informasi di bawah yang kami harap dapat berguna bagi Anda saat ini.

 

Hotcourses akan terus memberikan berbagai informasi terbaru untuk Anda.

 

 

Untuk informasi paling terkini, silakan kunjungi papan pengumunan Christchurch City Council



Untuk Para Keluarga
 

Jika Anda prihatin tentang kondisi teman atau anggota keluarga yang berada di Christchurch, Anda dapat menghubungi kedutaan di Selandia Baru dari daftar di sini. Informasi ini disediakan oleh MFAT (Departemen Luar Negeri dan Perdagangan).

Anda juga dapat menghubungi Palang Merah untuk mengetahui apakah teman atau anggota keluarga Anda berada pada daftar orang hilang.

Palang Merah: 0800 REDCROSS (0800 733 276) dari dalam Selandia Baru atau +64 7 850 2199 dari luar negeri

 

Untuk Siswa
 

Jika Anda terkena akibat dari gempa bumi dan perlu berbicara dengan seseorang, Anda dapat menghubungi EAP Services, yang telah mendirikan pusat-pusat trauma di Christchurch dan dapat menawarkan konseling.

Jika komputer Anda rusak dan perlu untuk memulihkan dokumen-dokumen penting kuliah atau lainnya, Laptop Rescue Selandia Baru menawarkan bantuan gratis dalam memulihkan data. Hubungi mereka di 0800 458 769.

Institusi-institusi berikut ini menerima pendaftaran telat dari siswa yang seharusnya telah mulai kuliah di Christchurch:

Unitec: Berbasis di Auckland, Unitec menawarkan program kursus bahasa Inggris yang dimulai pada tanggal 7 Maret dan akan berlangsung setiap hari Senin. Tempat masih tersedia.
Hubungi Jude Lydia untuk informasi lebih lanjut. jlydia@unitec.ac.nz atau 09 815 4321 (ext 8855).

Politeknik Aoraki: Kampus di Christchurch akan ditutup sampai setidaknya 14 Maret namun Aoraki menerima siswa yang memerlukan bantuan karena terkena akibat gempa di Timaru. Mereka dapat mengatur perjalanan keluar dari daerah bencana, akomodasi bagi siswa, konseling dan dukungan.
Siswa dapat mempelajari berbagai program termasuk Bahasa Inggris, Pariwisata Internasional, Diploma di Olahraga dan Kebugaran dan banyak lagi.
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi atau email Felicity Macfarlane di 027 746 7309 atau study@aoraki.ac.nz 

Nelson Marlborough Institute of Technology: NMIT menerima siswa di Nelson dan Blenheim yang lebih dari 18 tahun. Beberapa akomodasi juga tersedia.
Hubungi Sandra Williams di 03 546 9175 x788.

Manajemen Olahraga Canterbury College: Mairehau, Christchurch. Semua ruang kelas, hostel akomodasi dan kafetaria beroperasional sepenuhnya (dengan listrik dan air). Tersedia 50 ruangan untuk siswa, namun ada baiknya untuk menghubungi institusi terlebih dahulu. Kontak Neil Marwick di Telepon / Fax: 03 982 2960, HP: 0274 222 399 atau neil.marwick@csmc.ac.nz 

Making Futures Happen: Berbasis di Wellington. Institusi ini dapat menerima 8-12 siswa bahasa Inggris dan menawarkan dua bulan pertama kuliah gratis. Mereka juga dapat membantu dalam menemukan akomodasi di Wellington.
Hubungi Carey Teng di carey@mfh.ac.nz 

The Campbell Institute (ELS): Wellington & Auckland. Kampus Auckland dapat dengan segera menerima 4-6 siswa tersedia juga rumah keluarga / homestay. Kampus Wellington dapat menerima sepuluh siswa untuk homestay. Sejumlah tempat dapat tersedia jika pemberitahuan diberikan.
Hubungi Susan McQuade di susan.mcquade@campbell.ac.nz 

Christchurch Polytechnic Institute of Technology (CPIT): Dua kampus utama akan tetap ditutup sampai 14 Maret, tetapi mereka menawarkan 70 tempat tidur di Flock Hill House untuk setiap tutor atau siswa yang memerlukan akomodasi sementara.
Kontak Beth Knowles di beth.knowles@cpit.ac.nz 

 

Link bermanfaat lainnya:

Mentransfer siswa ke institusi baru: minedu.govt.nz

 

 

Berita terbaru Keimigrasian Selandia Baru: immigration.govt.nz 

Penutupan kampus: tec.govt.nz 

Christchurch International Airport: christchurchairport.co.nz 

Informasi perjalanan Selandia Baru: newzealand.com/travel

Mencari jurusan

Selandia Baru
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS

Hotcourses Editor is the mysterious, faceless force made up of all our different contributors over the years. From masters in their field to top notch journos, take a peek at some of the talent we’ve had the pleasure of working with.