Informasi penting
Selandia Baru: Berita Terbaru

SELANDIA BARU MELAKUKAN INVESTASI UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH MAHASISWA INTERNASIONAL

1193
Selandia Baru akan mengucurkan dana sebesar $30 juta untuk mempromosikan negara tersebut sebagai negara destinasi kuliah bagi para mahasiswa internasional.
 
Seperti yang diumumkan oleh Menteri Pendidikan Tinggi, Selandia Baru akan memperluas hubungan kerja sama dengan berbagai institusi pendidikan di dunia, disertai dengan meningkatkan promosi serta kesempatan beasiswa bagi mahasiswa asing. Tujuannya adalah memberikan kesempatan bagi mahasiswa internasional yang ingin kuliah tetapi mengalami kesulitan dalam hal pendanaan terutama pada masa sekarang, dimana biaya kuliah cenderung naik di tiap negara.
 
Sementara Australia dikenal sebagai salah satu destinasi populer untuk kuliah di mata mahasiswa internasional, Selandia Baru mengakui bahwa di Selandia Baru masih banyak potensi yang bisa dikembangkan untuk menjadikan negara tersebut sebagai negara destinasi kuliah yang populer di dunia. Sementara ini terdapat lebih dari 100,000 orang mahasiswa internasional yang sedang berkuliah di Selandia Baru. Para mahasiswa ini mendatangkan pemasukan sekitar $2 miliar bagi ekonomi Selandia Baru. Pemerintah Selandia Baru berharap kampanye baru ini akan meningkatkan minat para mahasiswa internasional untuk kuliah ke Selandia Baru.  
 
Berikut ini adalah keunggulan Selandia Baru yang berpotensi untuk menjadikan negara tersebut sebagai salah satu destinasi kuliah favorit di dunia:
 
Pilihan yang lebih sedikit
 
Pilihan yang terlalu banyak belum tentu merupakan hal yang baik, karena bisa membuat Anda bingung untuk memulai dari mana. Selandia Baru hanya memiliki delapan universitas. Walau termasuk sedikit jika dibandingkan dengan negara lain, kedelapan universitas ini semua memiliki reputasi dan kualifikasi yang unggul, yang tidak kalah dengan universitas-universitas negara lain. Pilihan yang lebih sedikit ini akan memudahkan Anda untuk memilih universitas yang cocok bagi Anda.
 
Lenskap
 
Selandia Baru merupakan salah satu lokasi yang sering digunakan dalam syuting film. Hal ini dikarenakan banyaknya lenskap dengan pemandangan menakjubkan di Selandia Baru, seperti pemandangan yang berhasil membuat para penonton terkagum-kagum di film Lord of the Rings dan King Kong. Sebagai mahasiswa disna, Anda bisa dengan mudah mengunjungi tempat-tempat tersebut, dan membuat teman-teman dan saudara Anda iri dengan memasang foto tersebut di Facebook!
 
Olahraga
 
Selandia Baru memiliki tradisi olahraga yang kuat, termasuk cricket dan rugby yang mungkin asing di Negara asal Anda. Olahraga adalah kegiatan ekstra kurikuler yang popular di Selandia Baru. Anda bisa mencoba berbagai olahraga unik di Selandia Baru sambil mencari pengalaman dan berteman dengan kenalan-kenalan baru. 

Mencari jurusan

Selandia Baru
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS