Informasi penting
Selandia Baru: Pendaftaran Universitas

Pendidikan di Selandia Baru

689

Jenis institusi pendidikan apa saja yang ada di Selandia Baru?
Sektor Pendidikan Tinggi di Selandia Baru terdiri dari 8 Universitas, 20 Institutes of Technology and Polytechnics (ITPs) - Institut Teknologi dan Politeknik serta lusinan private training establishments (PTEs) badan pelatihan swasta, banyak di antaranya memiliki program kuliah khusus. 

Sebelum mendaftar pada institusi pendidikan yang Anda pilih, Anda wajib memastikan apakah mereka menganut Code of Practice for the Pastoral Care of International Students.  Pedoman Praktik (Code of Practice) ini menentukan standar bagi kesejahteraan mahasiswa untuk menjamin pemberian saran yang tepat dan kebutuhan mahasiswa internasional dihargai. Semua penyedia pendidikan yang memiliki mahasiswa terdaftar dengan izin mahasiswa internasional diwajibkan untuk memastikan standar ini dipenuhi.  Pedoman ini berlaku bagi pembinaan dan penyediaan informasi saja, dan tidak bagi standar akademis.

Anda dapat mencari di situs web Hotcourses untuk seluruh institusi di Selandia Baru dan program kuliah mereka.

Berbagai program pendidikan yang bisa dipilih
Mahasiswa luar negeri di Selandia Baru dapat memilih untuk mempelajari program kuliah apa pun pada institusi pendidikan tinggi mana pun, dan semua tersedia pada situs Hotcourses. 

Tanda tamat pendidikan tinggi yang diakui secara nasional mencakup sertifikat, diploma dan gelar tingkat Sarjana S1, Pascasarjana, Master atau Doktor.

Kualifikasi di Selandia Baru diakui sebagai bagian dari New Zealand Qualifications Framework (NZQF). Kualifikasi NZQF didukung oleh pemerintah Selandia Baru, oleh karena itu kualifikasi NZQF diakui di seluruh Selandia Baru dan oleh negara lainnya.

Mencari jurusan

Selandia Baru
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS

Hotcourses Editor is the mysterious, faceless force made up of all our different contributors over the years. From masters in their field to top notch journos, take a peek at some of the talent we’ve had the pleasure of working with.