Informasi penting
Selandia Baru: Pendaftaran Universitas

UNIVERSITAS SELANDIA BARU LEBIH RAMAH

1347
Selandia baru terus menarik pelajar internasional. Hasil penelitian terbaru menunjukkan bahwa universitas di sana paling dipercaya dalam hal merespon pertanyaan, bila dibandingkan dengan tujuan terkenal lainnya selama ini, seperti Inggris dan Amerika Serikat. Survei ini juga mencakup universitas di Malaysia, Singapura, dan Australia. Sepertiga dari respon dibalas dalam 24 jam, berasal dari kantor-kantor universitas internasional yang tertarik untuk mengajak jutaan pelajar yang ingin kuliah ke luar negeri tiap tahunnya.
 
Penelitian ini dilakukan lebih dari 1 bulan, dimana pertanyan-pertanyaan pelajar dikirim dari jaringan kami dengan situs berbahasa lokal – dari bahasa Thailand hingga Rusia – ke lebih dari 400 universitas. Pertanyaan dikirim melalui “secret shopper” – gaya alamat email, mereplikasi jenis sebenarnya dari pertanyaan yang dikirim setiap hari oleh para pengguna Hotcourses Abroad.
 
Selain itu, hanya sepertiga (perkiraan) dari respon disesuaikan pada pertanyaan pelajar secara khusus, dimana selebihnya hanya memberikan link menuju sumber informasi pada situs universitas, ataupun memberi respon umum.
 
‘Kami mengetahui dari penelitian kami, bahwa pelajar seringkali mendaftar pada universitas yang merespon secara cepat dan khusus atas pertanyaan pelajar.’ tutur Mike Elms, CEO dari Hotcourses. ‘Respon yang hanya berupa menghubungkan mereka kembali ke situs universitas cenderung tidak membuat mereka ingin mendaftar atau berhubungan lebih jauh.’
 
Kami bekerja secara dekat dengan universitas untuk memberikan layanan terbaik bagi pelajar internasional. Sebuah contoh adalah dengan sarana baru yang kami kembangkan, yang telah diadopsi oleh beberapa kantor universitas internasional dunia; sarana ini membantu universitas dalam memproses pertanyaan secara cepat dan lebih efisien, sehingga mereka dapat menyisihkan waktu lebih banyak untuk merespon Anda, yakni pelajar.
 
Perhatikan: Anda dapat bertanya kepada universitas melalui kami kapan saja. Tanyakan pertanyaan pada suatu universitas  yang akan membuat Anda mengambil keputusan untuk berkuliah atau tidak berkuliah di sana – seperti apa beasiswa yang mereka tawarkan pada pelajar yang berasal dari negara Anda, atau apa kesempatan karir yang tersedia pada jurusan pilihan Anda. Sekarang cari tahulah mengenai jurusan dan apa saja yang tersedia di luar sana!

Mencari jurusan

Selandia Baru
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS