Informasi penting
Selandia Baru: Visa - Wajib dibaca

Proses visa pelajar internasional di Selandia Baru dipermudah

1392
Selandia Baru memberikan keistimewaan kepada para pelajar internasional yang ingin kuliah ke negaranya dengan pemrosesan visa pelajar yang lebih singkat dan cepat.
 
Imigrasi Selandia Baru dan Departemen Pendidikan Selandia Baru telah menandatangani perjanjian untuk memberikan keistimewaan kepada para pelajar internasional yang mengurus visa pelajarnya melalui Selandia Baru Specialist Agent (NZSA) untuk bisa mendapatkan visa pelajar mereka dalam 10 hari kerja. Menurut Menteri Pendidikan tinggi, Keahlian dan Ketenagakerjaan, Steven Joyce, industri pendidikan internasional bernilai 2 miliar dolar NZ dalam perekonomian Selandia Baru, dan merupakan jembatan penghubung Selandia Baru ke seluruh dunia. Pemerintah Selandia Baru berencana meningkatkan nilai tersebut hingga dua kali lipat dalam 15 tahun mendatang. Menteri Imigrasi Nathan Guy mengatakan bahwa Imigrasi Selandia Baru memainkan peran penting dalam membantu proses ijin masuk mahasiswa internasional yang berjumlah sekitar 100,000 orang setiap tahunnya.
 
Keuntungan peraturan baru ini bagi para mahasiswa internasional
 
Dengan peraturan baru ini, akan semakin mudah untuk kuliah ke Selandia Baru. Bagi Anda yang berminat, silakan menghubungi agen terdekat di negara Anda untuk informasi lebih lanjut.
 
 

Mencari jurusan

Selandia Baru
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS