Informasi penting
Singapura: Pendaftaran Universitas

LASALLE COLLEGE OF THE ARTS – INSTITUSI PERTAMA SINGAPURA YANG MEMENANGKAN PENGHARGAAN EDUTRUST

606

EduTrust Certification Scheme mengakui kekuatan pengajaran dari LASALLE College of the arts Singapura.

 

LASALLE College of the arts di Singapura bulan ini menerima penghargaan dari EduTrust Certification Scheme berkat keunggulannya dalam manajemen serta kualitas layanan pendidikannya.

 

LASALLE adalah institusi lokal pertama Singapura yang mendapatkan kehormatan ini, dan menerima nilai yang sangat baik untuk fasilitas pengajaran serta kualitas para staf pengajar. 
 

Kolese swasta ini menawarkan lebih dari 30 program sarjana dan pascasarjana dalam bidang seni, desain, film, animasi, fashion, dance, musik, teater, manajemen seni, pendidikan artis, terapi seni, dan sejarah seni Asia.
 

"EduTrust Star memberikan pengakuan terhadap hasil kerja keras LASALLE dalam aspek dinamis, kualitas dan keunggulan,” kata Presiden LASALLE, Profesor Steve Dixon. “Merupakan suatu kebanggaan dapat memimpin para staf yang luar biasa dan mendapatkan penghargaan ini, yang memperkuat komitmen kami terhadap para mahasiswa kami, yang pantas mendapatkan kualitas pendidikan seni terbaik di Singapura. ”

 

Didirikan pada tahun 1984, LASALLE berkembang dari 27 orang mahasiswa menjadi 2,600 mahasiswa pada saat ini. Para alumninya termasuk penyanyi dan aktris, Kit Chan, pembuat film pemenang penghargaan, Boo Junfeng, dan produser Ilo Ilo, Yuni Hadi.

 

Tertarik untuk kuliah di Singapura? Gunakan pencari program kami atau lihat daftar lengkap universitas.

Mencari jurusan

Singapura
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS