Informasi penting
Inggris: Prospek Karir

Pendapatan tertinggi lulusan berdasarkan Universitas di Inggris

1325
Merupakan ide yang baik untuk memikirkan prospek karir Anda di masa depan, walaupun Anda masih berpikir jurusan mana yang cocok untuk Anda, Anda dapat mempertimbangkan lulusan unversitas mana yang mendapatkan penghasilan paling tinggi.

Dibawah ini adalah universitas peraih penghasilan tertinggi untuk para lulusannya berdasarkan enam bulan pertama mereka bekerja setelah lulus. Data diambil dari survey Destination of Leavers of Higher Education (DLHE).

1. London School of Economics and Political Science, University of London: £29k
Sesuai dengan namanya, LSE adalah universitas yang memiliki spesialisasi di bidang ilmu sosial, Jurusan yang ditawarkan beragam mulai dari filsafat dan ekonomi sampai kebijakan sosial.

Menurut universitas, lebih dari seperempat lulusan tahun lalu mendapatkan pekerjaan di perbankan, finansial dan akuntansi, dam 1 dari 10 lulusan masuk ke pemerintahan.
 
Imperial memiliki spesialisai di bidang sains, teknik, dan manajemen.

Universitas ini meluncurkan program baru, Imperial Horizons, yang didesain untuk meningkatkan kesempatan bekerja dan karir anda di masa depan.
 
Bagian dari University of London, St George’s adalah satu-satunya intitusi medis dan kesehatan di Inggris yang mandiri.

Universitas ini menempati lahan yang sama dengan St George’s Healthcare NHS Trust, salah satu rumah sakit yang teramai di Inggris, sangat cocok untuk Anda yang mengambil kedokteran.
 
Kolej lainnya yang tergabung dengan University of London umbrella, UCL menawarkan jurusan yang bervariasi, mencakup ilmu kemanusiaan serta sains.

Universitas ini menjalankan delapan spesifik tema mingguan yang biasanya termasuk forum karir dan seminar tentang berbagai profesi.
 
Universitas ini memiliki spesialisasi di bidang kedokteran hewan. Royal Veterinary College ingin menghasilkan lulusan di bidang ahli bedah hewan, ilmuwan bioveterinary dan perawat hewan.

Sebagai bagian University of London, pelajar RVC memiliki akses ke klub karir, yang menawarkan sesi tatap muka dan bursa karir.
 
Universitas pertama diluar London yang masuk di daftar ini, Cambridge menawarkan jurusan di bidang seni, ilmu sosial, sains, teknik dan ilmu medis.

Universitas ini menawarkan lebih dari 2000 program internship di berbagai bidang.
 
Seperti halnya dengan UCL, King’s menawarkan jurusan di bidang kemanusiaan, termasuk hukum, sains dan ilmu sosial.

King's mengadakan sesi profesional yang dirancang dengan perusahaan terkait untuk memberikan ilmu tambahan serta program internship bagi pelajar.
 
Universitas lainnya di luar London, Oxford menawarkan jurusan kemanuasiaan, matematika, ilmu psikologi, ilmu kedokteran serta ilmu sosial.

Setiap tahunnya Oxford mengadakan lebih dari 150 presentasi perusahaan.
 
Bagian lainnya dari University of London di Queen Mary Anda dapat mengambil jurusan seni, sains ataupun teknik.

Anda ingin menjadi wirausahawan? Queen Mary menawarkan bantuan bagi pelajar yang memiliki ide bisnis menarik untuk memulai usaha mereka sendiri. 
 
10. City University: £23.7k
City University memiliki spesialisasi di bisnis, termasuk di bidang akuntansi dan jurnalistik.

Universitas ini menawarkan beberapa program yang bekerja sama dengan perusahaan terkait dalam memberikan ilmu tambahan yang dibutuhkan di dunia kerja. 

Mencari jurusan

Inggris
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS

GRATIS

Ebook 'Kuliah di Inggris'

Suka dengan bacaan ini? Kami telah mengumpulkan topik-topik populer tentang kuliah di Inggris dalam satu buku digital praktis.