Informasi penting
Inggris: Prospek Karir

Studi kasus: Realitas bekerja sambil kuliah Hukum

1533

Nama: Rowan Pennington-Benton
Program: S1 Hukum
Institusi: University of Essex

"Saya memilih Essex karena posisinya yang tinggi di liga tabel universitas dan memiliki reputasi yang baik untuk hukum hak asasi manusia. Saya menemukan kampus Colchester sangat menyambut, dan campuran siswa dari berbagai latar belakang menciptakan suasana yang menarik.

Modul untuk Hukum Publik dan Hak Asasi Manusia modul yang sangat baik; mereka sangat teratur dan juga diajarkan oleh para akademisi dan praktisi yang berkualitas dan berpengalaman. Yurisprudensi juga merupakan modul yang menarik, dan walaupun menantang memberikan pemahaman yang baik tentang teori hukum yang membantu menempatkan sistem hukum masuk dalam konteks sosial dan politik yang tepat.

Sekolah Hukum universitas saya juga sangat ramah dan mendukung. Staf administrasi pantas untuk di beri pujian khusus untuk layanan dan perhatian mereka terhadap siswa.

Saya sekarang bekerja di Bar School dan juga bekerja paruh waktu di pusat penasihat hukum, di mana keterampilan yang telah saya pelajari mulai diuji. Yurisprudensi sangat berguna; jika memahami teori hukum Anda bisa mengembangkan argumen dan strategi dan mengambil keuntungan dari pemahaman yang lebih besar dari konteks aturan sebenarnya. Argumen hukum saya telah membaik sejak menyelesaikan mata kuliah dan saya sering memanfaatkan keterampilan yang saya pelajari selama belajar Yurisprudensi dan Hukum Publik.

Tidak ada yang  ingin saya ubah dari waktu saya di Essex, saya mendapatkan banyak pengalaman berharga yang bisa dikenang.”

Mencari jurusan

Inggris
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS

Hotcourses Editor is the mysterious, faceless force made up of all our different contributors over the years. From masters in their field to top notch journos, take a peek at some of the talent we’ve had the pleasure of working with.

GRATIS

Ebook 'Kuliah di Inggris'

Suka dengan bacaan ini? Kami telah mengumpulkan topik-topik populer tentang kuliah di Inggris dalam satu buku digital praktis.

Coba lihat...