Informasi penting
Inggris: Once you arrive

KEGIATAN PASKAH DI INGGRIS

702

Tahun 2015 ini, Hari Paskah disambut dengan long weekend. Apasaja kegiatan yang dilakukan para warga Inggris dan mahasiswa yang sedang kuliah di sana?

 

Royal Botanic Gardens, Kew

Berkunjung ke Kew Gardens dan menikmati musim semi serta bunga-bunga yang sedang mekar. Selain pemandangan yang indah juga terdapat banyak pameran, galeri dan workshop.

Death by chocolate

Lihat seberapa Anda jago menyantap makanan manis begitu memasuki London Dungeon, yang dipenuhi dengan banyak sekali ayam dan kelinci paskah lucu. Anda bisa merasakan kembali sejarah London 1,000 tahun yang lalu dan bertemu dengan Miss Edmunds, seorang peracun terkenal dan mengunjungi toko coklatnya yang legendaris.

Lomba bebek dan membangun sarang (den building)

Beli bebek Anda dengan harga yang sangat terjangkau, kemudian pergilah ke Mill Copse, Somerset dan ikutkan bebek Anda dalam lomba. Bergabunglah dengan peserta lomba yang lain dan lihat apakah bebek Anda berhasil memenangkan perlombaan. Kemudian acara akan dilanjutkan dengan membangun sarang di lingkungan alam terbuka.

 

Medieval archery

Wolfshed Bowmen memainkan kembali masa lalu di Corfe Castle – Dorset. Pengunjung akan dihibur dengan perkemahan jaman medieval, menonton pergulatan, pameran peralatan memanah, bercakap-cakap tentang longbow (busur besar) dan kesempatan untuk berpartisipasi dalam lomba.

River Wye

Di sungai, para pejalan kaki dapat menemukan hewan-hewan seperti kingfishers, sand martins, herons, grebes dan kadang berang-berang. Ini adalah kegiatan yang paling digemari. Berkumpul bersama teman atau keluarga di River Wye – Herefordshire, dan mengagumi hewan-hewan dari dekat.

 

Gambar diambil dari berbagai sumber

Tertarik untuk kuliah di Inggris? Mulai cari program kuliah yang sesuai dengan minat dan bakat Anda disini.

Mencari jurusan

Inggris
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS

GRATIS

Ebook 'Kuliah di Inggris'

Suka dengan bacaan ini? Kami telah mengumpulkan topik-topik populer tentang kuliah di Inggris dalam satu buku digital praktis.