Informasi penting
Inggris: Akomodasi Pelajar

Akomodasi Mahasiswa Terbaik di London

323

Akomodasi mahasiswa di London South Bank University telah diperingkatkan kelima terbaik di Inggris, dan terbaik di London oleh peringkat Whatuni 2015.

 

London South Bank University (LSBU) mendapatkan penghargaan bergengsi –Whatuni Student Choice Award, berkat kualitas akomodasi mahasiswanya yang bagus. 

 

Penilaian ini adalah hasil survei dari 20,000 ulasan mahasiswa yang dikumpulkan secara online di Inggris. Skor akomodasi LSBU adalah kelima tertinggi di Inggris, dan paling tinggi dibandingkan akomodasi universitas lain di London.

 

LSBU terus berinvestasi untuk memberikan fasilitas terbaik bagi mahasiswa. empat asrama LSBU menyediakan 1,400 kamar satu orang (single) tanpa layanan katering. Semuanya terletak sangat dekat dengan Kampus Southwark. Universitas berkomitmen untuk memberikan pelayanan akomodasi terbaik dengan bergabung dalam Kode Praktek Univeristas Inggris untuk Akomodasi Mahasiswa yang Dikelola Universitas.

 

Kepala Petugas LSBU Ian Mehrtens berkomentar: "Saya sangat senang akomodasi mahasiswa di LSBU dinilai sebagai yang terbaik di London. Ini berarti para mahasiswa puas dengan pelayanan kami, dan kami berhasil dalam menyediakan tempat tinggal yang aman, nyaman dan mumpuni. "

 

Sekilas tentang London South Bank University

LSBU masuk dalam 10 besar Universitas di London dengan prospek kerja alumni terbaik – Complete University Guide 2014.

 

 

Yang unggul dari LSBU:

  • 2,000 mahasiswa internasional dari 130+ negara
  • Jaringan perusahaan yang kuat & banyak mitra kerja
  • Program-program yang diakreditasi secara profesional
  • Banyak laboratorium canggih dan dukungan yang menyeluruh

 

Lokasi London South Bank Univeristy

 

Apa kata mahasiswa internasional mengenai perkuliahan mereka di LSBU?

 

 

 

 

 

Artikel terkait:

Menjadi ahli bisnis dengan Business Solution Boot Camp LSBU

Mencari jurusan

Inggris
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS

GRATIS

Ebook 'Kuliah di Inggris'

Suka dengan bacaan ini? Kami telah mengumpulkan topik-topik populer tentang kuliah di Inggris dalam satu buku digital praktis.