Informasi penting
Inggris: Info Jurusan

Arsitektur Interior dan Desain di Interactive Design Institute (Inggris)

2352
Heidi Saarinen membicarakan tentang program Arsitektur Interior dan Desain (BA Hons)  di Interactive Design Institute (Inggris):
 
Apakah aspek yang Anda harapkan setiap tahun dan mengapa?
 
Pertama-tama, saya selalu antusias untuk bertemu dengan para mahasiswa baru. Dengan latar belakang dan minat mereka yang berbeda-beda, para mahasiswa merupakan sumbangan masukan yang signifikan bagi pengajaran dan pembelajaran.
 
Saya juga sangat antusias untuk membawakan topik-topik terbaru di bidang industri masa kini, yang mencakup tren-tren serta peraturan terbaru, topik-topik yang sedang ramai diminati di bidang arsitektur interior serta menambahkan beberapa aspek sejarah. Topik-topik tersebut bisa berupa acara kelas dunia, atau bangunan, arsitek maupun desainer yang menjadi topik pembicaraan di forum kelompok diskusi mahasiswa. Hal-hal sangat penting untuk disampaikan, karena bisa menjadi sumber inspirasi bagi para mahasiswa.
 
Industri desain dan arsitektur merupakan industri yang sangat dinamik dan selalu mengikuti tren, jadi penting bagi para mahasiswa untuk mengetahui setiap berita terbaru yang sedang terjadi di industri tesebut. Untuk itu, kami membuat sebuah blog menarik yang bisa diakses oleh para mahasiswa. Sangat menyenangkan melihat reaksi dan hasrat mereka dalam menanggapi semua berita dan kejadian yang terjadi di industri arsitektur dan desain, karena itu menunjukkan seberapa mereka tertarik pada bidang studi mereka. Seringkali, para mahasiswa juga memberikan tanggapan dan masukan yang fantastis, yang memberikan masukan bagi kami.
 
Apakah keistimewaan dari kuliah di Interactive Design Institute?
 
Kami memiliki kelompok mahasiswa yang giat dan bersemangat, yang berasal dari seluruh penjuru dunia. Komunitas mahasiswa yang multikultur ini merupakan lingkungan belajar yang sangat berharga, dimana para mahasiswa bisa belajar untuk beradaptasi dengan budaya lain, dimana mereka bisa saling bertukar pendapat dan menambah wawasan.
 
Para staf pengajar kami juga sangat berpengalaman, supotif dan bersahabat. Para staf pengajar selalu memberikan inspirasi masukan kepada para mahasiswa (misalnya cara lain untuk mempresentasikan hasil karya mereka, pendekatan alternatif untuk memahami perihal desain, sudut pandang baru dalam menilai sebuah hasil karya dan lain-lain).
 
Kami juga mengadakan proyek-proyek dengan topik terbaru, menarik dan menantang kemampuan para mahasiswa untuk berpikir lebih kreatif dan inovatif. Kami bertujuan untuk melatih para mahasiswa untuk bisa mandiri dalam mengambil keputusan, mengatur waktu dan berprestasi. Kami juga memberikan waktu belajar yang fleksibel, dimana para mahasiswa difabel atau yang tinggal di lokasi yang lebih jauh bisa mengatur waktu belajar mereka sesuai dengan keperluan mereka.
 
 
Apakah alasan bagi para mahasiswa untuk memilih program Arsitektur Interior dan Desain?
 
Arsitektur Interior dan Desain merupakan mata kuliah yang sangat dinamik! Dimana ia mencakup berbagai aspek seperti desain, pemikiran yang kreatif, menggambar, teknologi, 2D/3D, pembuatan maket, masalah lingkungan, kelangsungan hidup, komunikasi, penelitian, teori kebudayaan dan sebagainya. Anda juga akan mempelajari tentang bagaimana cara mempresentasikan hasil karya Anda, baik secara visual maupun tertulis, dan dikombinasikan dengan grafik, foto, dan bahkan film. Presentasi sangatlah penting, karena akan sangat sayang jika Anda memiliki hasil karya yang hebat tetapi Anda tidak bisa membuat orang lain mengerti hasil karya Anda!
 
Bisakah Anda memberikan contoh peran dan posisi alumni universitas Anda setelah lulus kuliah?
 
Ada banyak sekali kesempatan kerja bagi para alumni di bidang Arsitektur Interior dan Desain. Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, bidang ini mempelajari banyak keahlian. Para lulusan bisa bekerja sebagai desainer, manager proyek, cad profesional, ilustrator konsep desain, pembuat maket/model, desainer panggung, dan sebagainya. Arsitektur interior dibutuhkan di berbagai bidang, misalnya bidang residensial, komersial dan retail. Para lulusan juga bahkan bisa memulai usaha mereka sendiri, atau bekerjasama dengan desainer dan profesional lain, menggabunggkan keahlian mereka dan menghasilkan karya yang unik.   

Mencari jurusan

Inggris
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS

GRATIS

Ebook 'Kuliah di Inggris'

Suka dengan bacaan ini? Kami telah mengumpulkan topik-topik populer tentang kuliah di Inggris dalam satu buku digital praktis.