Informasi penting
Inggris: Info Jurusan

PROGRAM KULIAH KEDOKTERAN KHUSUS MAHASISWA INTERNASIONAL - HANYA DI UCLAN

1289

 

UCLan menceritakan tentang program kedokteran baru yang didesain untuk mahasiswa internasional

University of Central Lancashire (UCLan) kini menawarkan program baru yang menarik bagi mahasiswa internasional yang ingin mengambil jurusan kedokteran. Program Bachelor of Medicine & Bachelor of Surgery (MBBS), yang disampaikan di kampus utama di Preston, Inggris Barat Laut menyediakan berbagai fasilitas dan pengalaman kerja yang tidak tertandingi.

 

 

Mengapa membentuk program Bachelor of Medicine & Bachelor of Surgery (MBBS)?

Program MBBS adalah program yang memberikan gelar kedokteran Inggris bagi mahasiswa internasional yang mungkin kekurangan kesempatan di negara asal dan memiliki akses yang terbatas untuk program pendidikan di Inggris. Program-program sarjana kedokteran ini unik karena integrasi mereka dengan ilmu biomedis dan sosial dalam bidang pelayanan kesehatan. Universitas ingin memanfaatkan keahliannya dalam bidang biomedis, farmasi, kedokteran gigi, keperawatan, fisioterapi dan profesi kesehatan lainnya untuk menawarkan lingkungan pengajaran kedokteran yang multidisipliner.


 

Apa yang membuat program ini berbeda dari program kedokteran lainnya (yang ditawarkan oleh UCLan atau tempat lain)? 

Program MBBS UCLan ini ditawarkan bagi mahasiswa internasional, baik yang membiayai sendiri atau disponsori. Program ini menggunakan pendekatan inovatif terhadap pendidikan medis, dengan kurikulum muktahir yang didesain bersama dengan pasien-pasien lokal dan para pemimpin NHS. Program ini ditawarkan secara eksklusif  bagi mahassiwa internasional, di mana mereka akan belajar dalam kelompok yang kecil, suportif dan multikultur. Pasien dan pengguna layanan kesehatan turut dilibatkan dalam  perencanaan dan desain kurikulum, serta proses pendaftaran dan akan berpartisipasi dalam program pengajaran kami. Kurikulum MBBS UCLan bekerjasama dengan United States Medical Licensing Exam (USMLE) untuk membantu mahasiswa yang ingin menjalankan praktek medis di Amerika Serikat.

 

 

 

Apa daya tarik utama program MBBS bagi mahasiswa internasional?

 

Kurikulum yang Inovatif, didesain bersama dengan para pasien lokal, akademisi sains dan keahlian klinis, memfasilitasi pembelajaran interprofesional dan memungkinkan transisi yang lancar untuk praktek klinis.

 

Kelas kecil yang membantu pembelajaran dan memastikan setiap mahasiswa mendapatkan dukungan yang cukup dari rekan-rekan dan para staf pengajar. Karena kami memperkerjakan sekelompok kecil mahasiswa internasional, kami menjamin dapat memberikan lingkungan pembelajaran yang suportif dan ramah, di mana mahasiswa diperlakukan sebagai individual. Mereka akan mengenal teman-teman sekelas, para dosen dan penyedia fasilitas secara personal, bekerja bersama dan mencapai tujuan mereka.

 

Fasilitas-fasilitas canggih; para mahasiswa UCLan akan menikmati fasilitas-fasilitas yang dibangun secara khusus, termasuk Human Anatomy Resource and Learning Centre yang baru dibangun, ruangan problem-based learning, banyak ruang pengajaran dan balai kuliah. Selain itu, lima Clinical Skills Laboratories (Laboratorium Keahlian Klinis) juga menyediakan berbagai perlengkapan – termasuk simulator manusia dengan akurasi tinggi – untuk membantu mahasiswa menguasai keahlian klinis di lingkungan riil seperti rumah sakit, rumah dan pembedahan.

 

Menangani pasien sejak tahun pertama. Mahasiswa UCLan akan praktek di beberapa rumah sakit paling ramai di Inggris Barat Daya, termasuk Royal Blackburn Hospital dan Burnley General Hospital, serta di komunitas lokal yang memiliki departemen rawat inap dan rawat jalan, fasilitas-fasilitas medis kelas satu serta pusat pembelajaran yang dibangun secara khusus.

 

Karena MBBS berada di bawah naungan College of Clinical Sciences and Biomedicine UCLan, mahasiswa akan mendapatkan kesempatan pembelajaran interprofesional, bersama para dokter gigi, ahli farmasi dan biomedis, serta para perawat dan tenaga kerja kesehatan profesional di universitas.


Tim staf berkaliber tinggi yang terdiri dari para ahli klinis dan ilmuwan. UCLan telah berkembang menjadi institusi kelas dunia, dan masuk dalam daftar peringkat QS World University Rankings.  UCLan baru-baru ini diberikan lima QS Stars untuk pendekatan ‘internasionalisasi’, dan pada tahun 2014 UCLan menerima lima bintang QS Stars berkat keunggulannya dalam pengajaran.

 

Kesempatan penempatan klinis yang unggul untuk pelayanan primer dan sekunder. Salah satu keunggulan dari kuliah kedokteran di Inggris adalah kesempatan untuk praktek di NHS yang terkenal di dunia. Pendidikan medis di Inggris telah lama menjadi sejarah keunggulan dan telah memberikan pelatihan bagi banyak dokter di luar negeri; pemimpin medis di seluruh dunia dilatih di Inggris. Semua rumah sakit dan settingan klinis kami dikenal akan kualitas pengajaran dan penelitian medis yang berpengaruh, dan NHS dikagumi di seluruh dunia berkat semangat mereka dalam memberikan pelayanan kesehatan yang “gratis bagi semua orang” sejak 1948.

 

Para dokter yang menjadi mahasiswa di UCLan akan menjalankan penempatan kerja di beberapa NHS Trusts di Inggris Barat Laut. Dengan fasilitas-fasilitas ini, para mahasiswa mendapatkan kesempatan untuk mengobservasi beragam aktivitas, berinteraksi dengan para pasien dari latar belakang berbeda dengan berbagai macam kondisi penyakit. Para mahasiswa akan menjadi bagian dari tim profesional dan staf non-medis yang memberikan pelayanan standar tertinggi di NHS.

 

Kesempatan pengenalan. Di akhir tahun ke-4, mahasiswa UCLan dapat memilih untuk mengambil gelar perkenalan tingkat Master untuk memperluas keahlian dan memperluas prospek karir mereka.

 

Kualifikasi terkini. Program MBBS UCLan didesain bagi mahasiswa internasional untuk memastikan mereka dilatih untuk memenuhi standar tertinggi di Inggris dan terlatih untuk menjadi praktisi kesehatan yang aman, efektif dan berpengetahuan.

 

Jaminan kualitas. Program MBBS telah dikembangkan bersama dengan proses jaminan kualitas General Medical Council (GMC). GMC memberikan penghargaan bagi kualifikasi dan perencanaan medis utama dan telah mengakui program medis tingkat sarjana dari UCLan. Penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian dari tahun ke tahun hingga kelulusan mahasiswa. GMC hanya akan memberikan pengakuan pada UCLan di tahun akhir program, dan kemudian UCLan dapat memasuki daftar badan yang dapat memberikan kualifikasi medis utama. Penilaian ini tidak menjamin semua kandidat akan mendapatkan hasil yang memuaskan. UCLan memiliki perjanjian cadangan dengan University of Liverpool, sehingga mahasiswa yang terdaftar di program dapat menyelesaikan studi mereka.

 

Preston menawarkan lingkungan multikultur yang aman, dan juga dekat dengan kota-kota utama seperti Manchester dan Liverpool. Dengan transportasi umum, Anda dapat mengunjungi London atau Edinburgh dengan jarak tempuh kurang dari 2 jam. Taman nasional Lake District yang indah berada di luar kampus kami, begitu juga dengan 6 tim sepak bola utama yang terletak di dekat kampus kami.

 

Apa yang bisa didapatkan mahasiswa dari program kami?

  • Pelatihan yang membentuk mahasiswa menjadi dokter yang perhatian, berpengetahuan, praktek aman dan global
  • Kualifikasi medis yang diakui GMC yang memungkinkan mahasiswa mengikuti pelatihan medis dan karir di bidang medis
  • Pengalaman klinis riil

 

Perlu informasi lebih lanjut? Baca info lengkap UCLan, atau kunjungi situs MBBS.

Mencari jurusan

Inggris
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS

GRATIS

Ebook 'Kuliah di Inggris'

Suka dengan bacaan ini? Kami telah mengumpulkan topik-topik populer tentang kuliah di Inggris dalam satu buku digital praktis.