Informasi penting
Inggris: Pendaftaran Universitas

Apa itu Group 1994?

912

Seperti halnya dengan Russel Group, Group 1994 juga merupakan perkumpulan universitas-universitas yang berfokus pada riset.

Apa yang dikatakan Group 1994:

Pelajar di universitas-unversitas yang tergabung dalam Group 1994 memiliki pengalaman yang menakjubkan. berkat komitmen kami untuk memberikan pengajaran yang berkualitas serta ditunjang oleh riset yang modern. Institusi kami mungkin lebih kecil dibandingkan dengan pusat riset yang dimiliki universitas lainnya, tetapi ini berarti pelajar kami dapat berinteraksi dengan lebih baik dengan dosen dan ahli riset yang tergabung dalam komunitas pendidikan kami.

Anggota kami adalah universitas-universitas terbaik di dunia yang memiliki pusat riset dan penelitian terbaik. Berkat inilah kami dapat menarik banyak pelajar berbakat dari seluruh dunia untuk bergabung bersama kami. - Mark Fuller | Director Of Communications – Group 1994

Siapa yang tergabung dalam Group 1994?

Didirikan pada tahun 1994, grup ini memiliki anggota sebanyak sebelas universitas yang memiliki riset dan penelitian yang sangat baik, yaitu:

Birkbeck, University of London

University of East Anglia

University of Essex

Goldsmiths, University of London

Institute of Education, University of London

Royal Holloway, University of London

Lancaster University

University of Leicester

Loughborough University

School of Oriental and African Studies

University of Sussex

 

Apakah ada grup universitas yang lain?

Selain Group 1994, Russel Group juga merupakan perkumpulan universitas yang berfokus pada riset. Sementara Group Million+ adalah think tank yang berfokus pada kebijakan publik.

Ada juga University Alliance, dan Guild HE, yaitu grup dari universitas-universitas yang memiliki fokus pada seni dan desain, pendidikan guru, agrikulturm, musik dan drama.

Beberapa universitas tidak bergabung pada grup apa pun – dan tidak perlu dipandang sebuah hal yang negatif.

Mencari jurusan

Inggris
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS

GRATIS

Ebook 'Kuliah di Inggris'

Suka dengan bacaan ini? Kami telah mengumpulkan topik-topik populer tentang kuliah di Inggris dalam satu buku digital praktis.