Informasi penting
Inggris: Pendaftaran Universitas

Apa itu Russell Group?

1568
Russel Group adalah perkumpulan universitas-universitas yang memiliki fokus yang sama di riset atau penelitian untuk pencapaian akademis.
 
Seperti yang Anda bisa lihat, grup ini terdiri dari universitas-universitas ternama.
 
Apa yang grup Russel katakan:
 
Pelajar kami bekerja bersama ahli-ahli top dunia di bidangnya masing-masing, menggunakan sarana penelitian dan perpustakaan terbaik dan merupakan bagian besar dari grup-grup yang memiliki talenta terbaik serta tidak jarang melakukan riset yang mutakhir.
 
Perekrut kerja memasukan Russel Group di dalam 30 besar universitas terbaik di dunia, lulusan Russel Group biasanya mendapatkan penghasilan 10% lebih tinggi dibandingkan rata-rata. Kenapa? Karena gabungan antara pelajaran dan riset menghasilkan situasi yang sangat ideal untuk belajar dan pada akhirnya menciptakan lulusan yang berpengalaman.
 
Menyediakan pembelajaran terbaik adalah prioritas utama kami, dan universitas kami memiliki kepuasan pelajar yang tinggi dan lebih sedikit tingkat drop out. - Wendy Piatt | Director General Of The Russell Group
 
Apa yang dikatakan perekrut kerja:
 
Dengan bergabung bersama, Russel Group dapat menyediakan dana, kontrak, tunjangan dan hadiah yang cukup besar. Kenapa ini penting untuk Anda? Karena kesuksesan menghasilkan kesuksesan lainnya.
 
Dengan dana yang cukup besar untuk diinvestasikan di bidang riset dan proyek, membuat universitas-universitas ini menarik banyak dosen dan pelajar yang berbakat, yang kemudian menghasilkan prestasi akademis yang tinggi - Gill Sharp (Penasihat Karir),
 
Universitas mana saja yang bergabung?
University of Birmingham
University of Bristol
University of Cambridge
Cardiff University
Durham University
University of Edinburgh
University of Exeter
University of Glasgow
Imperial College London
King's College London
University of Leeds
University of Liverpool
London School of Economics & Political Science
University of Manchester
Newcastle University
University of Nottingham
University of Oxford
Queen Mary, University of London
Queen's University Belfast
University of Sheffield
University of Southampton
University College London
University of Warwick
University of York
 
Russel Group bukanlah satu-satunya, group 1994 juga memiliki pandangan yang sama di bidang riset sementara grup Million+ adalah grup think tank yang berpusat pada kebijakan publik. Sebagian universitas lainnya tidak tergabung dalam grup apapun – dan tidak perlu dianggap sebagai hal yang negatif.
 
Apakah Russel Group adalah yang terbaik?
 
Ketika anda mencari kerja, faktor utama yang dinilai adalah nilai akademis anda, pengalaman dan interview. Tetapi dengan menjadi lulusan dari Russel Group terkadang sangat membantu Anda.
 
Universitas-universitas yang tergabung dalam Russel Group menawarkan program yang mempersiapkan Anda dengan baik ketika Anda mencari kerja nantinya. Contohnya adalah yang ditawarkan oleh University of Leeds kepada pelajarnya. University of Leeds menawarkan program mentor untuk setiap pelajarnya, setiap pelajar akan memiliki mentor masing-masing yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan kemampuan terbaik yang berguna ketika Anda bekerja nantinya.
 
Beberapa perekrut top sering kali menghadiri eksibisi yang diadakan oleh Russel Group pada pekan karir, ini membantu para pelajar untuk mendapatkan kesempatan lebih dalam mencari kerja.
 
Apakah Russel Group menawarkan perbedaan yang signifikan?
 
Sebagai pelajar di universitas yang tergabung dalam Russel Group mungkin Anda tidak akan terlalu merasakan perbedaan yang signifikan dalam pelajaran Anda. Anda akan mendapatkan kesempatan untuk bergabung dalam riset akademis ketika Anda berada di tahun akhir Anda atau jika Anda terpilih untuk mengisi lowongan yang kosong. Pada saat inilah Anda akan merasakan perbedaan dengan memiliki dosen pengajar dan bekerja di riset yang mutakhir.
 
Jika Anda ingin mengambil program Master ataupun PhD, belajar di universitas yang tergabung dalam Russel Group sangatlah membantu Anda, dikarenakan Anda akan banyak berpartisipasi dalam riset terbaru.
 
Tentunya jangan terpaku hanya pada nama besar sebuah universitas, pilihan universitas terbaik adalah yang menawarkan program sesuai dengan yang anda butuhkan.
 
Tertarik dengan Russel Group? Anda bisa mencari tahu profil universitas-universitas yang bergabung dengan Russel Group disini. Anda hanya perlu memasukkan nama universitas tersebut di laman ‘universitas’.

Mencari jurusan

Inggris
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS

GRATIS

Ebook 'Kuliah di Inggris'

Suka dengan bacaan ini? Kami telah mengumpulkan topik-topik populer tentang kuliah di Inggris dalam satu buku digital praktis.