Informasi penting
Inggris: Pendaftaran Universitas

BEASISWA S1 & S2 DARI KEELE UNIVERSITY INGGRIS

2127

Keele University menawarkan berbagai beasiswa Sarjana dan Pascasarjana bagi mahasiswa internasional.

 

BEASISWA S1

 

Beasiswa Mahasiswa Internasional Keele (Keele International Student Scholarship/KISS) merupakan potongan sebesar £2000 untuk biaya kuliah tahunan selama durasi perkuliahan mereka. Ini berarti mahasiswa yang mengambil program gelar 3 tahun mendapatkan potongan biaya kuliah sebesar £6000.

 

Beasiswa ini diberikan kepada mahasiswa yang berprestasi dalam paling sedikit dua bidang dibawah ini:

* Kualifikasi Akademis
* Kelancaran Berbahasa Inggris
* Pengertian terhadap program dan motivasi untuk kuliah di Keele
* Pengalaman ekstra-kurikuler atau pengalaman kerja

 

Beasiswa ini tidak berlaku bagi mahasiswa yang mengambil program gelar sarjana 5 tahun dalam bidang Kedokteran dan program gelar sarjana 4 tahun dalam bidang Farmasi.

 

Untuk mendaftarkan diri untuk Beasiswa, Anda harus telah mendaftar ke Keele dan telah mendapat penawaran tempat. Setelah memenuhi persyaratan di atas, Anda perlu melengkapi formulir pendaftaran beasiswa (unduh Formulir Pendaftaran KISS)

 

Pendaftaran diterima dan diproses sebelum permulaian kuliah. Silahkan klik disini untuk melihat daftar program-program Sarjana yang ditawarkan oleh Keele.

 

Sebagai mahasiswa prospektif untuk program sarjana, Anda perlu mendaftar melalui Universities and Colleges Admissions System (UCAS) secara online. Situs UCAS memberikan informasi dan panduan mendetil mengenai cara melengkapi formulir pendaftaran.

 

 

BEASISWA S2

Beasiswa International Smart Mind Scholarships untuk mahasiswa Pascasarjana adalah potongan sebesar £5000 untuk total biaya kuliah.

 

Persyaratan Mendaftar

 

Sebelum mendaftar untuk beasiswa, mahasiswa sudah harus mendaftar ke program S2 jalur pembelajaran di Keele University untuk gelombang September 2016. Cara pendaftaran bisa dilihat di sini.

 

Klik di sini untuk melihat pilihan program kuliah S2 yang ditawarkan Keele University.

 

Beasiswa ini tidak dapat digabungkan dengan beasiswa atau dermasiswa lainnya. Jika mahasiswa memenuhi syarat untuk lebih dari satu beasiswa, maka akan diberikan beasiswa dengan nilai tertinggi.

 

Cara Mendaftar

 

Kumpulkan essai tidak lebih dari 250 kata ke international@keele.ac.uk dengan topik: ‘Which Smart Mind has inspired you to pursue further studies in your subject area of choice?’ (Tokoh pintar manakah yang telah menginspirasi kamu untuk mengejar studi dalam bidang pilihanmu?) Tokoh ini bisa saja adalah dosen dari universitas, pemenang Nobel, atau tokoh lainnya yang kamu kenal.  

 

Essai haruslah diketik dan tidak boleh dalam bentuk tulis tangan.

 

Sertakan Keele ID number (akan diperoleh setelah mendaftar ke Keele University) dalam pengajuan beasiswa.

 

Batas akhir penerimaan pengajuan beasiswa adalah Kamis 31 Maret 2016.

 

Informasi selengkapnya mengenai beasiswa dan pendaftaran, serta beasiswa lain dari Keele University bisa diperoleh di:

 

 

 

 

 

Mencari jurusan

Inggris
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS

GRATIS

Ebook 'Kuliah di Inggris'

Suka dengan bacaan ini? Kami telah mengumpulkan topik-topik populer tentang kuliah di Inggris dalam satu buku digital praktis.