Informasi penting
Amerika Serikat: Pendaftaran Universitas

Arizona State University menggratiskan kuliah MBA! Baca selengkapnya di sini

2068

Fakultas Bisnis di Arizona State University (ASU) menjadi fakultas pertama yang membebaskan biaya kuliah MBA purna waktu, tanpa persyaratan.

Carey School of Business Arizona State University menjadi fakultas pertama yang membebaskan biaya untuk program MBA purna waktu. Jadi mahasiswa dapat kuliah MBA gratis, tanpa persyaratan apa pun. Keputusan ini bertujuan untuk meningkatkan pendaftar ke program MBA setiap tahunnya sehingga 40%, dengan 120 murid per kelas. Menutupi biaya kuliah dan biaya lainnya dari setiap mahasiswa yang mendaftar akan memakan biaya sekitar US$20 juta per tahun.

 

INFO LENGKAP KLIK DI SINI

 

Pertanyaan Utama: Apakah ini hanya strategi Marketing?

Amy Hillman, dekan dari Carey School of Business, menyangkal pernyataan tersebut dengan tegas. Hillman menjelaskan bahwa MBA gratis akan memudahkan para lulusan untuk memulai dan bekerja di sektor sosial. “Jika seseorang memiliki ide awal yang bagus dan mereka tahu bahwa mereka akan lebih sukses dalam usaha jika memiliki keahlian dan jaringan yang dapat diberikan oleh MBA, maka pertimbangan berikutnya mungkin adalah menyisihkan uang kuliah untuk MBA yang bisa dijadikan modal untuk memulai usaha. Kami sangat berharap berkat program MBA gratis ini, kami bisa mendapatkan lebih banyak pendaftar yang berkualitas.”

 

Para pendaftar yang mendaftar ke Carey untuk program musim gugur berikutnya akan dibebaskan dari biaya MBA penuh waktu. Biaya kuliah dan biaya lain untuk mahasiswa MBA purna waktu adalah $54,000 untuk residen Arizona, $87,000 untuk non-residen, dan $90,000 untuk mahasiswa internasional. Jika dipukul rata, biaya untuk menutupi program MBA gratis dari mahasiswa-mahasiswa yang mendaftar akan memakan sekitar $10.5 juta per tahun, atau lebih dari $20 juta per tahun jika menggabungkan mahasiswa tahun pertama dan tahun kedua.

 

Dalam lima tahun terakhir, kebanyakan fakultas bisnis berlomba-lomba menggunakan beasiswa untuk mendapatkan mahasiswa terbaik untuk mendaftar di program MBA mereka. Besiswa bernilai mulai dari $3 juta per tahun di McCombs School of Business dari University of Texas hingga $31.5 juta per tahun di Fakultas Bisnis Harvard. Menanggapi fenomena tersebut, ASU berencana untuk memenangi perlombaan beasiswa ini.

 

Bagi ASU, MBA gratis ini akan terus meningkatkan reputasi universitas sebagai salah satu pemain paling inovatif dalam pendidikan tinggi. Yang paling penting. program MBA gratis ini akan memberikan ASU peningkatan yang signifikan dalam peringkat univeristas. Saat ini program MBA Carey diposisikan di peringkat ke-41 oleh Poets&Quants, bersaing dengan universitas-universitas negeri seperti University of Illinois at Urbana-Champaign, University of Iowa, dan University of Georgia— semua fakultas bisnis Amerika yang masuk dalam 50 besar. Dengan membebaskan biaya kuliah, pendaftaran MBA diperkirakan akan meningkat drastis dan menjadikan fakultas lebih digemari.

 

 

 

 

sumber: http://fortune.com/2015/10/15/asu-free-mba/

Mencari jurusan

Amerika Serikat
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS

Hotcourses Indonesia menyediakan informasi dan membantu proses melamar kuliah di luar negeri.

GRATIS

Ebook 'Kuliah di Amerika'

Suka dengan bacaan ini? Kami telah mengumpulkan topik-topik populer tentang kuliah di Amerika Serikat dalam satu buku digital praktis.

Coba lihat...