Australian Catholic University

Australian Catholic University

Australia

6 ULASAN

DILIHAT 8375 KALI

PERINGKAT TIMES: 601

Dengan rasio staf dan mahasiswa sebesar 1:18, dosen dan staf di Australian Catholic University akrab dengan semua mahasiswa.

  • ACU adalah universitas negeri nir-laba Australia
  • Memiliki tujuh kampus yang tersebar di Australia
  • Memberikan kesempatan penempatan kerja sewaktu kuliah
  • Menyediakan pengembangan karir & layanan konseling

Tentang universitas ini

  • Ikhtisar
  • Kampus-kampus
  • Fakultas
  • Fasilitas
  • Akomodasi
  • Penerimaan dan Beasiswa
  • Testimonial Mahasiswa
Ikhtisar

Australian Catholic University (ACU) adalah sebuah universitas negeri yang didanai oleh pemerintah Australia dan terbuka bagi para mahasiswa dan staf dengan semua kepercayaan, kebangsaan dan kebudayaan. Dengan warisan pendidikan yang lebih dari 150 tahun, ACU memberikan para mahasiswa kualifikasi berkualitas yang diakui secara internasional. Universitas berfokus pada pelayanan terhadap masyarakat dan mengembangkan keahlian praktikal para mahasiswa supaya mereka bisa membuat perbedaan di dunia. Dengan jaringan yang kuat di berbagai badan usaha, rumah sakit, sekolah, gereja dan instansi kesejahteraan, ACU menggabungkan program belajar dengan kesempatan kerja yang didesain untuk mempersiapkan Anda untuk terjun ke dunia kerja dan menempati posisi kepemimpinan di ekonomi global.

6 kampus ACU tersebar di Australia, memberikan Anda kesempatan untuk kuliah di lokasi-lokasi yang berbeda. Kampus-kampus universitas terletak di Ibukota Sydney, Melbourne dan Brisbane; Ibukota Negara, Canberra; dan pusat regional Ballarat. Semua kampus memberikan suasana yang ramah dan moderen. Para mahasiswa akan belajar di kelas yang kecil dengan akses yang praktis menuju para dosen, staf dan berbagai fasilitas.

ACU telah membangun reputasi yang baik dalam pengajaran yang inovatif dan berkualitas dengan para spesialis di pendidikan bidang sarjana dan pascasarjana. Universitas ini juga menawarkan Program Bahasa Inggris, program jalur diploma dan lain sebagainya.

Australian Catholic University  terhubung secara global dan memiliki hubungan erat dengan berbagai Universitas di luar negeri. ACU juga menjalin kemitraan dengan berbagai institusipendidikan dalam mengadakan pertukaran pelajar, karyawisata atau kuliah di luar negeri, penelitian, artikulasi dan pengajaran di luar negeri. Kerjasama ini memberikan para mahasiswa ACU kesempatan untuk mendapatkan pengalaman internasional lebih banyak, pengakuan luar negeri dan bahkan peluang untuk belajar di luar negeri.

Mengapa ACU merupakan pilihan ideal untuk mahasiswa internasional

  • ACU memberikan semua mahasiswa kesempatan untuk mendapatkan pengalaman profesional, praktikal dan terlibat dalam kegiatan bermasyarakat.
  • ACU menawarkan program kuliah di lima kota yang berbeda di Australia.
  • Saat ini terdapat 3,323 orang mahasiswa dari 92 mancanegara yang berkuliah di ACU, sehingga memudahkan Anda untuk memiliki teman dari seluruh penjuru dunia. ACU adalah pemimpin nasional dalam bidang pendidikan guru, ilmu kesehatan dan teologi. Mereka juga menawarkan program-program yang memiliki reputasi dalam bidang layanan kemanusiaan, bisnis, ilmu lingkungan, media studies, seni visual dan desain, serta hukum. 
  • ACU menawarkan sejumlah program Jalur Diploma sebagai persiapan yang mengarah kepada program sarjana kami. Kami juga menawarkan beragam program Bahasa Inggris bagi mahasiswa program sarjana dan pascasarjana. Semua program ini diajarkan di dalam kampus.
  • Penasihat karir ACU membantu pengembangan keahlian yang diinginkan oleh perusahaan-perusahaan. Hal ini dilakukan dengan menawarkan sejumlah lokakarya gratis dan layanan konsultasi pribadi yang bisa diakses dari semua kampus.
  • Masing-masing kampus memiliki suasana bersahabat dan akrab. Staf yang berdedikasi, termasuk Penasihat dan Pembimbing Mahasiswa Internasional berkomitmen untuk mengupayakan kesejahteraan mahasiswa.
Kampus-kampus
Fakultas
Fasilitas
Akomodasi
Penerimaan dan Beasiswa
Testimonial Mahasiswa

Ambil langkah selanjutnya...

Skor Bahasa Inggris diperlukan

skor IELTS minimum

S2/S3

6.5

S1

6.0

TOEFL IBT minimum

S2/S3

90

S1

79

Temukan lokasi tes IELTS terdekat dan jadwal pelaksanaannya

Mungkin ada beberapa persyaratan IELTS yang berbeda, tergantung jurusan yang kamu ambil

Fakta penting Australian Catholic University

Peringkat

Hotcourses Diversity Index (Apa ini?)

92 kewarganegaraan mahasiswa internasional di universitas ini

4.24% Mahasiswa internasional dari Indonesia

Times Higher Education World University Rankings 2016-2017
Sumber: THE

601

PENGAJARAN

14.9%

PERSPEKTIF INTENASIONAL

40.3%

PENDAPATAN DARI PENELITIAN DAN INDUSTRI

35.4%

PENELITIAN

17.7%

PENGARUH PENELITIAN (JUMLAH KUTIPAN)

44.2%
QS World University Rankings 2016-2017
Sumber: QS

701

Kehidupan mahasiswa dalam angka

BIAYA PER TAHUN*
BIAYA HIDUP KESELURUHAN

A$20000

AKOMODASI KAMPUS

A$11700

BIAYA KULIAH RATA-RATA PER TAHUN*

S1

A$21940

S2/S3

A$22050

*Biaya yang ditunjukkan di sini bersifat indikatif, mohon periksa biaya selengkapnya di universitas yang bersangkutan

CRICOS

Kode universitas:00004G

Ulasan mahasiswa

Pengalaman secara keseluruhan

100% penulis ulasan merekomendasikan Australian Catholic University

Proses penerimaan

Pembiayaan dan beasiswa

Pengalaman studi

Pengalaman hidup

Prospek pekerjaan

Tulis ulasan

Jika saat ini Anda sedang ataupun telah menyelesaikan kuliah Anda, bagi pengalaman kuliah Anda dengan menulis ulasan di situs kami.

Semua ulasan

(6 ulasan)

1 BINTANG

0

2 BINTANG

0

3 BINTANG

0

4 BINTANG

66.7%
4

5 BINTANG

33.3%
2
Shintawati, Indonesia 4

focus on professional development

Australian Catholic University has six campuses across Australia so potential students not only can choose what their courses want to be, but also where they want to study. Each campus has its own unique environment, in either a city or suburban location.

Australian Catholic University has six campuses across Australia so potential students not only can choose what their courses want to be, but also where they want to study. Each campus has its own unique environment, in either a city or suburban location.

Purwanto, Indonesia 4

Everyone is being treated fairly

I love my university experience. It is so enjoyable, both for living experience and study experience. One of my advices for potential students is please notice that there are six campuses which are located in Melbourne, Sydney, Brisbane, Canberra, and the regional centre of Ballarat.

I love my university experience. It is so enjoyable, both for living experience and study experience. One of my advices for potential students is please notice that there are six campuses which are located in Melbourne, Sydney, Brisbane, Canberra, and the regional centre of Ballarat.

Lihat jurusan apa saja yang bisa kamu ambil Australian Catholic University

Mencari jurusan

Pilih jenjang*
Pilih jurusan*

Jurusan yang paling dicari di Australian Catholic University

1
Kesehatan dan Kedokteran
Kesehatan dan Kedokteran
557 views LIHAT 36 jurusan
2
Bisnis dan Manajemen
Bisnis dan Manajemen
232 views LIHAT 33 jurusan
3
Pendidikan dan Pelatihan
Pendidikan dan Pelatihan
202 views LIHAT 35 jurusan
4
Ilmu Sosial dan Media
Ilmu Sosial dan Media
167 views LIHAT 20 jurusan
5
Humaniora
Humaniora
145 views LIHAT 28 jurusan
6
Ilmu Pengetahuan Murni dan Terapan
Ilmu Pengetahuan Murni dan Terapan
75 views LIHAT 24 jurusan