University of Technology Sydney - UTS

University of Technology Sydney - UTS

Australia

DILIHAT 29600 KALI

PERINGKAT TIMES: 251

informasi dari

Sejak berdirinya, UTS telah membangun reputasi internasional yang terkenal akan keunggulannya dalam penelitian praktis dan pengajaran berbasis karier.

  • 37,000+ mahasiswa, 1 dari universitas terbesar di Australia
  • 130 program sarjana dan 210 program pascasarjana
  • Kemitraan akademis dengan 185 universitas di 40 negara
  • Kampus kelas dunia di Distrik Bisnis Sydney

Seperti yang diinformasikan oleh mahasiswa

  • Tanya jawab mahasiswa
Mellisa Soesanto Indonesia

Mengapasayamemilihuniversitasini?

Motivasi saya untuk kuliah di University of Technology Sydney adalah karena kombinasi gelar yang luar biasa antara Ilmu Medis dan Bisnis yang dapat diselesaikan dalam empat tahun. Selain itu, saya mendengar dari keluarga saya, yang juga merupakan alumni UTS, bahwa UTS sangatlah praktikal dan memiliki koneksi kuat dengan industri.

Saya juga menyukai lokasi UTS yang strategis di pusat kota Sydney, yang memadukan pendidikan dengan kehidupan sosial dengan nyaman. Juga sebagai universitas muda, saya mengharapkanbangunan-bangunan moderen dan interaktif, serta area-area mahasiswa. Kuliah di sini seorang diri, saya dapat berkata dengan yakin bahwa UTS telah memenuhi harapan saya.

Minggupertama

Minggu pertama di universitas adalah minggu orientasi (O-week) yang sangat bermanfaat buat saya. Salah satu bagian yang paling saya senangi adalah tur kampus. Sangat penting mengetahui nama dan kode dari berbagai bangunan berbeda untuk menemukan kelas-kelas sewaktu semester berlangsung. Saya juga menghadiri International Essential AdviceSession, yang memberikan informasi penting mengenai hak dan tanggung jawab dari pemegang visa pelajar. UTS Peer Networks adalah para mahasiswa UTS yang ramah, yang menyambut dan membantu mahasiswa baru semasa masa orientasi, bahkan petugas keamanan pun sangat ramah. Mereka selalu berada di sekitar dan itu sangat menyenangkan.

Kampussaya

Kampusku adalah kebanggaanku! Karena saya adalah mahasiswa Ilmu Kedokteran dan Bisnis Internasional, saya bangga memamerkan bangunan Science and Graduate School of Health yang baru dibangun, yang memiliki Superlabdan Crime Scene Simulations; bahkan pencahayaan alami dan lekukan bangunannua juga enak dilihat. Bangunan ChauChak Wing yang didesain oleh Frank Gehry,di manaUTS Business Schoolberada juga sangat sayang untuk dilewatkan! Bangunan ini memiliki ruang kelas oval yang sangat keren dengan susunan batu bata yang inovatif.

Alumni Green menyediakan rerumputan dan pemandangan hijau untuk relaksasi. Biasanya banyak aktifitas dan acara klub diadakan di sini; kejutan menyenangkan selalu ada setiap minggu; baik itu BBQ, minuman kebudayaan tradisional, kue dan masih banyak lagi.

Kantin mahasiswa didesain dengan sangat baik untuk kenyamanan dan relaksasi mahasiswa. Whiteboard yang interaktif dan data arena di gedung Teknik adalah peralatan yang bagus untuk membantu pembelajaran mahasiswa. Selain kampus dan aktifitas yang mengagumkan, kampus saya juga sangat menonjol karena lokasinya yang strategis. Kampus UTS hanya berjarak jalan kaki singkat dari Central station, pusat transportasi umum di Sydney.

Kota saya

Tinggal di Sydney sangat menyenangkan. Saya mencoba beragam masakan dan bertemu dengan banyak sekali orang dari berbagai kebudayaan dan cara hidup berbeda karena kota ini sangat multikultur. Juga sangat gampang menemukan makanan dari negara asal saya setiap kali saya merasa kangen.

Cuaca di Sydney pada umumnya sangat baik karena lebih tidak lembab jika dibandingkan dengan di Indonesia. Kadang bisa mencapai 40 derajat pada masa musim panas – yang merupakan waktu yang sangat baik untuk mengunjungi pantai-pantai indah di Sydney seperti Coogee atau Bondi. Saya lebih menyukai musim dingin, jadi saya sangat menikmati udara dingin di Bulan Juli.

Rumahsaya

Saya tinggal di luar kampus, tetapi di apartemen di dekat bangunan Dr ChauChak Wing, yang merupakan lokasi dari UTS Business School. Lokasinya yang dekat dengan universitas sangat menyenangkan.

Karena UTS terletak di tengah kota Sydney, sangat gampang untuk berpergian ke mana saja.Stasiun kereta utama, Central, sangat dekat. Di sini, perhentian bis tersebar di mana-mana. Kampus dan tempat dimana saya tinggal sangat dekat (bisa ditempuh dengan berjalan kaki) dengan China Town, Paddys market, Darling Harbour dan supermarket-supermarket besar seperti Woolworth.

Sydney Opera House and Harbour Bridge yang terkenal dapat ditempuh dengan perjalanan singkat dengan kendaraan umum dari UTS. Saya saat ini tinggal bersama orang Jepang dan Thailand di apartemen. Sebelumnya saya pernah tinggal bersama mahasiswa dari Hong Kong, Vietnam, Brazil, dan Indonesia. Sydney adalah kota multikultur yang ramah, di mana saya dapat dengan mudah mempelajari tentang beragam kebudayaan, bahasa dan makanan. Saya sangat menyukai lingkungan ini.

Ruangstudisaya

Saya berada di kampus hampir setiap hari ( di luar akhir pekan). Biasanya saya menghadiri 2 jam kuliah dan 1 jam tutorial untuk tiap mata kuliah gelar bisnis; serta 3 jam kuliah dan 3 jam lab untuk setiap mata kuliah gelar sains saya.

Berbagai fasilitas penting di kelas adalah whiteboard interaktif. Juga terdapat whiteboard yang lebih kecil untuk kelompok mahasiswa di kelas, yang belajar berkelompok atau berkolaborasi dengan mahasiswa lainnya.Di luar ruang kelas, perpustakaan adalah tempat yang populer. Perpustakaan menyediakan meja perorangan yang dilengkapi dengan lampu di lantai 5. Beberapa meja dapat disesuaikan tingginya, sehingga lebih baik terhadap kesehatan mahasiswa yang belajar berjam-jam. Juga terdapat area play station di lokasi terpisah di perpustakaan, jika ingin bersantai.

Skor Bahasa Inggris diperlukan

skor IELTS minimum

S2/S3

6.5

S1

6.5

TOEFL IBT minimum

S2/S3

79

S1

79

Temukan lokasi tes IELTS terdekat dan jadwal pelaksanaannya

Mungkin ada beberapa persyaratan IELTS yang berbeda, tergantung jurusan yang kamu ambil

Fakta penting University of Technology Sydney - UTS

Peringkat

Hotcourses Diversity Index (Apa ini?)

112 kewarganegaraan mahasiswa internasional di universitas ini

2.68% Mahasiswa internasional dari Indonesia

Times Higher Education World University Rankings 2016-2017
Sumber: THE

251

PENGAJARAN

27.1%

PERSPEKTIF INTENASIONAL

92.3%

PENDAPATAN DARI PENELITIAN DAN INDUSTRI

44.2%

PENELITIAN

22.5%

PENGARUH PENELITIAN (JUMLAH KUTIPAN)

73.8%
QS World University Rankings 2016-2017
Sumber: QS

193

Peringkat Akademik Universitas Dunia 2016
Sumber: ARWU

301

Kehidupan mahasiswa dalam angka

BIAYA PER TAHUN*
BIAYA HIDUP KESELURUHAN

A$17472

AKOMODASI KAMPUS

A$9600

BIAYA KULIAH RATA-RATA PER TAHUN*

S1

A$30060

S2/S3

A$27710

*Biaya yang ditunjukkan di sini bersifat indikatif, mohon periksa biaya selengkapnya di universitas yang bersangkutan

CRICOS

Kode universitas:00099F

Ulasan mahasiswa

Belum ada ulasan untuk universitas ini. Jadilah yang pertama untuk menulis.

Lihat jurusan apa saja yang bisa kamu ambil University of Technology Sydney - UTS

Mencari jurusan

Pilih jenjang*
Pilih jurusan*

Jurusan yang paling dicari di University of Technology Sydney - UTS

1
Bisnis dan Manajemen
Bisnis dan Manajemen
2050 views LIHAT 196 jurusan
2
Arsitektur dan Pembangunan
Arsitektur dan Pembangunan
1350 views LIHAT 20 jurusan
3
Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi
Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi
1149 views LIHAT 114 jurusan
4
Kesehatan dan Kedokteran
Kesehatan dan Kedokteran
1031 views LIHAT 60 jurusan
5
Ilmu Sosial dan Media
Ilmu Sosial dan Media
817 views LIHAT 86 jurusan
6
Seni Kreatif dan Desain
Seni Kreatif dan Desain
693 views LIHAT 45 jurusan
Advertisement