Monash University Malaysia

Monash University Malaysia

Malaysia

3 ULASAN

DILIHAT 37577 KALI

Saat ini, lebih dari 6,700 mahasiswa dari 70 mancanegara berkuliah di Monash Malaysia, dan menikmati pengalaman akademis yang berkualitas.

  • Jejak global Monash University di Malaysia
  • Pendidikan Australia yang dikenal secara internasional
  • Fasilitas penelitian muktahir + staf penelitian yang aktif
  • Lingkungan mahasiswa yang dinamis dan kosmopolitan

Tentang universitas ini

  • Ikhtisar
  • Fasilitas Kampus
  • Dukungan Mahasiswa Internasional
  • Kesempatan Pertukaran
  • Jurusan
  • Penelitian
  • Cara Pendaftaran?
Ikhtisar

Didirikan pada tahun 1998, Monash University Malaysia adalah salah satu universitas Malaysia yang paling dihormati. Monash University Malaysia merupakan jejak global dari Monash University di Asia, dan merupakan institusi konstituen Malaysia dengan Monash University – universitas penelitian intensif Australia yang terdepan, dan masuk dalam 100 besar universitas terbaik di dunia, dan juga merupakan salah satu anggota dari Group of Eight (Go8) yang bergengsi. Sejak permulaannya yang sederhana, Monash Malaysia terus berkembang dan saat ini dikenal sebagai pemimpin dalam sektor pendidikan tinggi internasional di Malaysia.

Sebagai universitas independen dan berstatus akreditasi diri, Monash University Malaysia telah menarik mahasiswa dari seluruh dunia. Hingga saat ini, lebih dari 6,700 mahasiswa dari 70 negara berkuliah di Monash Malaysia dan menikmati pengalaman akademis berkualitas.

Monash Malaysia menawarkan beragam program sarjana dan pascasarjana khusus, melalui ketujuh fakultasnya: Ilmu Seni & Sosial, Bisnis, Teknik, Teknologi Informatika, Kedokteran & Ilmu Kesehatan, Farmasi dan Sains. Semua program diakreditasi di Malaysia dan Australia, memastikan pendidikan ini relevan secara lokal dan diakui secara internasional.

Dengan gelar dari Monash, para Lulusan yang terlibat secara global di dunia industri, akan dapat mengejar karir yang menjanjikan, baik di sektor negeri dan swasta di berbagai area.

Universitas ini berlokasi 30 menit di bagian Selatan Kuala Lumpur, salah satu ibukota di Asia yang paling komersial, dinamis, menarik dan kaya dengan keanekaragaman kebudayaan. Mahasiswa dapat menikmasi akomodasi yang terjangkau, bersih dan aman, beragam masakan internasional, serta menikmati gaya hidup cosmopolitan di lingkungan yang multikultur.

Para staf pengajar adalah gabungan dari tenaga akademis lokal dan internasional, dengan pengalaman mengajar, serta pengalaman bisnis dan industri yang ekstensif. Mereka mebawa bersama pengetahuan yang diperoleh dari penelitian bertahun-tahun, di bidang keahlian mereka, ke dalam ruang kelas, dan memberikan mahasiswa lingkungan akademis yang menstimulasi. Ukuran kelas kecil memungkinkan para dosen untuk dapat memperhatikan kebutuhan dari masing-masing mahasiswa.

Sejak didirikan, Monash Malaysia telah membangun reputasi akan kualitas, kredibilitas dan integritas, serta memegang kehormatan yang tinggi di antara mahasiswa, alumni, industri dan pemerintah. Universitas berkomitmen untuk memaksimalkan potensi dari setiap orang di komunitas global, bertujuan untuk membina para individu yang cakap serta bisa menghadapi tantangan dan perubahan. Universitas mendorong pemikiran kritis untuk membantu mahasiswa menemukan ide baru, melihat dari perspektif baru dan membuat solusi. Universitas mempertahankan tradisi yang panjang dan membanggakan akan keunggulan pendidikan, menghargai rasa ingin tahu dan pertanyaan, sehingga menciptakan lingkungan yang cocok bagi pemikiran muda yang cerah, dan memberikan kesempatan jangka panjang bagi para individu yang ingin meningkatkan pendidikan dan karir mereka.

Fasilitas Kampus
Dukungan Mahasiswa Internasional
Kesempatan Pertukaran
Jurusan
Penelitian
Cara Pendaftaran?

Ambil langkah selanjutnya...

Skor Bahasa Inggris diperlukan

skor IELTS minimum

S2/S3

6.5

S1

6.5

TOEFL IBT minimum

S2/S3

91

S1

79

Fakta penting Monash University Malaysia

Kehidupan mahasiswa dalam angka

BIAYA PER TAHUN*
BIAYA HIDUP KESELURUHAN

RM13840

AKOMODASI KAMPUS

RM13800

BIAYA KULIAH RATA-RATA PER TAHUN*

S1

RM46060

S2/S3

RM43070

*Biaya yang ditunjukkan di sini bersifat indikatif, mohon periksa biaya selengkapnya di universitas yang bersangkutan

Ulasan mahasiswa

Pengalaman secara keseluruhan

100% penulis ulasan merekomendasikan Monash University Malaysia

Proses penerimaan

Pembiayaan dan beasiswa

Pengalaman studi

Pengalaman hidup

Prospek pekerjaan

Tulis ulasan

Jika saat ini Anda sedang ataupun telah menyelesaikan kuliah Anda, bagi pengalaman kuliah Anda dengan menulis ulasan di situs kami.

Semua ulasan

(3 ulasan)

1 BINTANG

0

2 BINTANG

0

3 BINTANG

66.7%
2

4 BINTANG

33.3%
1

5 BINTANG

0
Zambri Pawanchik, Indonesia 3

Opinion survey

I am enjoying my university or college all the time. The advice is you can know a lot of friends from different countries .

I am enjoying my university or college all the time. The advice is you can know a lot of friends from different countries .

David Vong Liew, Indonesia 4

try it here

The lecturer are very friendly and they are very responsible towards all the students. If you all want to have responsible lecturers or tutors in your university, you can consider Monash University

The lecturer are very friendly and they are very responsible towards all the students. If you all want to have responsible lecturers or tutors in your university, you can consider Monash University

Lihat jurusan apa saja yang bisa kamu ambil Monash University Malaysia

Mencari jurusan

Pilih jenjang*
Pilih jurusan*

Jurusan yang paling dicari di Monash University Malaysia

1
Kesehatan dan Kedokteran
Kesehatan dan Kedokteran
2278 views LIHAT 7 jurusan
2
Ilmu Sosial dan Media
Ilmu Sosial dan Media
1227 views LIHAT 5 jurusan
3
Bisnis dan Manajemen
Bisnis dan Manajemen
720 views LIHAT 6 jurusan
4
Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi
Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi
276 views LIHAT 4 jurusan
5
Ilmu Pengetahuan Murni dan Terapan
Ilmu Pengetahuan Murni dan Terapan
265 views LIHAT 9 jurusan
6
Ilmu Teknik dan Teknologi
Ilmu Teknik dan Teknologi
260 views LIHAT 9 jurusan