LASALLE College of the Arts

LASALLE College of the Arts

Singapura

DILIHAT 22949 KALI

Karya seni berkualitas di LASALLE merupakan hasil perpaduan kreativitas antara mahasiswa, alumni, dan fakultas.

  • Linkungan yang suportif, progresif & penuh inspirasi
  • Menyiapkan Lulusan yang siap terjun ke industri kreatif
  • Pedagogi berbasis praktek dan dipimpin industri
  • Beragam program yang diakui arena seni global

Tentang institusi ini

  • Tentang LASALLE
  • Lokasi
  • Program Pendidikan
  • Fasilitas Kampus
  • Beasiswa
  • Pendaftaran/penerimaan
  • Mahasiswa Internasional
Tentang LASALLE

LASALLE College of the Arts di Singapura adalah institusi pendidikan tinggi ternama dalam edukasi dan praktek seni dan desain kontemporer. Kolese menawarkan 31 program sarjana dan pascasarjana dalam bidang seni rupa, komunikasi desain, desain interior, desain produk, film, animasi, fashion, dance, musik, teater, manajemen seni, pendidikan artis, terapi seni, dan sejaran seni Asia.

Fakultas LASALLE dipimpin oleh komunitas yang terdiri dari para seniman, desainer, edukator dan peneliti pemenang penghargaan. Penelitian yang berbasis praktek menjadikan LASALLE sebagai pusat keunggulan internasional.  Persekutuan alumni yang berprestasi membentuk inti dari sektor budaya dan kreatif di Singapura dan internasional.

Didirikan pada tahun 1984 oleh De La Salle Brother Joseph McNally – seorang seniman dan edukator visionaris – LASALLE adalah institusi pendidikan swasta nir-laba. LASALLE menerima sumbangan biaya kuliah dari Menteri Pendidikan Singapura. Program gelarnya divalidasi oleh Goldsmiths, University of London.

Sejarah

LASALLE didirikan pada tahun 1984 oleh Brother Joseph McNally, seorang pemenang dalam seni kreatif dan pendidikan seni di Singapura. Bermula dari terbentuknya pusat seni kecil dengan 27 mahasiswa, LASALLE telah berkembang menjadi institusi pendidikan ternama di Singapura dan sekarang menawarkan berbagai macam program kuliah dalam bidang seni dan desain kepada mahasiswa dari seluruh dunia.

Fokus yang Kontemporer

Dengan penekanan pada praktek dan penelitian kontemporer, filsafat pengajaran kami menekankan generasi ide dan interpretasi baru dari disiplin kreatif. Ide dan kreatifitas mahasiswa lah yang membedakan mereka dari yang lain pada saat mereka menjadi praktisi reflektif di industri.

Pembimbing Spesialis

Mahasiswa dibimbing oleh tenaga pengajar internasional yang berasal dari berbagai latar belakang, baik desainer, pelukis hingga aktor, komposer, penari, direktur, seniman interaktif, kurator dan masih banyak lagi. Secara kolektif, mereka mewakili portofolio karir internasional dengan banyak organisasi. Beberapa diantaranya adalah CILECT (International Association of Film and Television Schools), The Esplanade Co Ltd, Glasgow School of Art, National Arts Council of Singapore, ESMOD Tokyo, National Institute of Dramatic Art, New York University, NYU Tisch School of the Arts, Yale University, dan Western Australian Academy of Performing Arts.

Penelitian dengan Praktek: Pendekatan Abad ke-21

Semua penelitian bermulai dari ide. Lebih dari dua dekade sejak permulaannya yang sederhana, LASALLE dapat melihat kembali tradisinya yang panjang akan penelitian berbasis praktek dalam seni dan desain. Daftar para alumni LASALLE yang menakjubkan, yang terlibat secara aktif dalam membentuk latar seni Singapura, membuktikan kekuatan institusi dalam memberikan lingkungan akademis yang tepat untuk penciptaan ide-ide baru dan pengetahuan baru.

LASALLE menghargai praktek professional dari semua staf paruh waktu dan purna waktu sebagai asetnya yang paling berharga. Lingkungan kampus kami yang unik dibentuk oleh tenaga pengajar Singapura serta seniman dan pendidik internasional yang berasal dari 20 mancanegara. Kebanyakan dari mereka adalah para ahli terkenal dalam bidang mereka dan terlibat secara aktif dalam pameran, konferensi dan pertunjukan. Melibatkan mereka dalam pengajaran memungkinkan mahasiswa menerima pendidikan yang relevan dengan praktek sebenarnya dalam bidang seni dan desain kontemporer, baik secara teori dan praktek.

Oleh sebab itu, mahasiswa secara terus menerus mendapatkan pengalaman terbaru dari penelitian terkini, membuat mereka mempelajari beragam pengetahuan dan keahlian sebelum mereka lulus. Keahlian-keahlian tersebut akan membantu mereka menyesuaikan diri dengan sukses untuk memenuhi permintaan-permintaan dari segala segi industri kreatif. Sebagai institusi Singapura untuk pendidikan tinggi bidang seni, terletak di antara kebudayaan yang beragam, dalam masyarakat yang multi-etnis, LASALLE bertujuan untuk menambahkan sudut pandang yang unik ala Singapura dalam perdebatan yang berkelanjutan dalam mereposisi praktek artistik dalam masyarakat pasca industrialisasi.

Mengapa LASALLE

… karena Anda ingin menjadi direktur seni ternama dalam periklanan, seorang perancang busana trendsetter yang terkenal di peragaan busana internasional, seorang superstar Broadway yang ternama, seorang direktur film pemenang Oscar, dan seorang pemimpin dalam bidang industri kreatif pilihan Anda.

Di LASALLE, Anda akan…

  • Belajar di fakultas seni riil yang berbasis praktek dan berfokus pada industri.
  • Merasakan perpaduan kreatif yang mendorong revolusi artistik melalui kolaborasi interdisipliner yang tidak terbatas.
  • Berada dalam lingkungan yang progresif dimana Anda didorong untuk menjadi seorang yang kreatif.
  • Dibimbing oleh praktisi seni internasional terbaik dan diajar oleh para seniman yang masih aktif dalam berbagai industri kreatif.
  • Terhubung secara langsung ke dunia seni global, dengan kunjungan dari selebriti seni ternama di dunia: Lord David Puttnam, Peter Fonda, Joan Chen, Robert Wilson, Mark Eley, Marcel Wanders, dan masih banyak lagi.
  • Belajar di institusi terakreditasi dengan program-program yang dikembangkan oleh LASALLE.
  • Menerima manfaat dari program magang kami dan kolaborasi dengan partner-partner industri kami yang membukakan jalan kepada karir yang menguntungkan.
  • Banyak dicari perusahaan: 90% dari lulusan lokal kami diperkerjakan dalam masa tiga bulan setelah wisuda.
  • Dapat berbaur dengan komunitas yang kaya akan diversitas dengan 40% mahasiswa dan dosen dari lebih dari 40 mancanegara, di pusat artistik yang kondusif dan enerjik. Jika Anda berasal dari Singapura, tanyalah diri Anda sendiri, “Mengapa kuliah ke luar negeri jika sudah berada di luar negeri?”
  • Makan, hidup dan rasakan kegiatan-kegiatan di kampus, pameran, pertunjukan, gig, open mic, dan pasar seni 24/7 di kampus kami yang telah memenangkan penghargaan.

Datanglah ke LASALLE jika Anda menginginkan karir yang sukses di bidang seni!

Berita/Penghargaan

1) EduTrust Star

LASALLE telah menjadi institusi lokal pertama yang menerima penghargaan EduTrust Star, yaitu penghargaan tertinggi untuk fakultas swasta di Singapura.

Presiden Profesor Steve Dixon berkata bahwa LASALLE menunjukkan prestasi yang bagus dalam semua area penilaian, serta sangat mengutamakan “kualitas tinggi dari para staf dan fasilitas pengajaran”.

Mahasiswa tahun ketiga BA(Hons) Arts Management Ms Priscilia Liew berkata bahwa “dia senang menerima pendidikan berkualitas tinggi dari fakultas yang dikelola dengan baik”. Priscilia juga berkata bahwa “permberi kerja juga akan lebih yakin” dengan fakultas yang bersertifikasi tinggi.

2) Crowbar Awards

Selama dua tahun berturut-turut, LASALLE telah masuk dalam peringkat atas penghargaan Crowbar Awards.

Dinilai sebagai salah satu kompetisi paling berprestise bagi kaum muda yang kreatif se-Asia Pasifik, menarik lebih dari 1,000 peserta, para mahasiswa LASALLE dinilai sebagai yang terbaik dari yang terbaik, memenangkan Best of Show empat kali dalam lima tahun terakhir. Para pemenang Crowbar menjadi tenaga kerja yang digemari industri, dan bergabung dengan para alumni yang terkenal sebagai penggerak dan pengubah dunia kreatif.

Pedagogi LASALLE yang muktahir memastikan para mahasiswa kami tidak hanya menjadi desainer yang unggul, tetapi juga menjadi pemimpin kreatif masa depan, menciptakan hasil karya inovatif dan pemenang penghargaan.

Lokasi
Program Pendidikan
Fasilitas Kampus
Beasiswa
Pendaftaran/penerimaan
Mahasiswa Internasional

Ambil langkah selanjutnya...

Skor Bahasa Inggris diperlukan

skor IELTS minimum

S2/S3

7.0

S1

6.0

TOEFL IBT minimum

S2/S3

100

S1

80

Fakta penting LASALLE College of the Arts

Kehidupan mahasiswa dalam angka

BIAYA PER TAHUN*
BIAYA HIDUP KESELURUHAN

SG$16800

AKOMODASI KAMPUS

SG$7500

BIAYA KULIAH RATA-RATA PER TAHUN*

S1

SG$23800

S2/S3

SG$16710

*Biaya yang ditunjukkan di sini bersifat indikatif, mohon periksa biaya selengkapnya di universitas yang bersangkutan

Ulasan mahasiswa

Belum ada ulasan untuk universitas ini. Jadilah yang pertama untuk menulis.

Lihat jurusan apa saja yang bisa kamu ambil LASALLE College of the Arts

Mencari jurusan

Pilih jenjang*
Pilih jurusan*

Jurusan yang paling dicari di LASALLE College of the Arts

1
Seni Kreatif dan Desain
Seni Kreatif dan Desain
3639 views LIHAT 32 jurusan