Tentang ACU

Australian Catholic University(ACU) adalah universitas negeri yang didanai pemerintah Australia dan menyambut mahasiswa dan staf dengan berbagai latar belakang kepercayaan, kewarganegaraan dan kebudayaan. Dengan sejarah pendidikan melebihi 150 tahun, ACU menawarkan mahasiswa kualifikasi dengan mutu yang diakui secara internasional.

Kampus-kampus

Keenam kampus ACU yang tersebar di Australia akan memberikan Anda kesempatan untuk belajar di berbagai lokasi yang berbeda. Kampus-kampus universitas terletak dia ibukota Sydney, Melbourne dan Brisbane, Canberra dan pusat regional Ballarat. Kampus-kampus sangat ramah dan moderen. Mahasiswa menikmati berbagai kelebihan seperti: kelas-kelas kecil dan pembelajaran yang khusus, para dosen dan staf yang mudah ditemui serta kemudahan dalam mengakses fasilitas.

Pilihan Jurusan Kuliah

ACU memiliki reputasi akan kualitas dan pengajaran yang inovatif dari pendidikan sarjana dan pascasarjana khusus di berbagai bidang disiplin ilmu. Universitas juga menawarkan program-program bahasa Inggris, program jalur diploma dan masih banyak lagi.

Studi di luar negeri

Australian Catholic University bekerjasama dengan lebih dari 190 universitas dan institusi pendidikan di Amerika, Eropa, Afrika dan Asia. Para mahasiswa ACU dapat menghadiri universitas di luar negeri yang tersebar di 16 negara, menyelesaikan program magang, dan bekerja di program-program komunitas di dunia – semuanya dapat dilakukan sambil mengejar kredit nilai untuk menyelesaikan perkuliahan mereka.

Pengalaman praktikal

Universitas berfokus pada keterlibatan dalam komunitas dan pengembangan keahlian praktikal untuk memastikan para Lulusan ACU siap untuk membuat perubahan di dunia. Menjalin koneksi yang kuat dengan berbagai usaha, rumah sakit, sekolah, gereja dan lembaga-lembaga kesejahteraan, program-program ACU termasuk kesempatan kerja praktikal yang dirancang khusus untuk menyiapkan Anda untuk memasuki dunia kerja dan menempati posisi-posisi kepemimpinan dalam perekonomian global.

Mahaiswa mengikuti penempatan profesional dan kerja sukarela selama perkuliahan, dan banyak yang berhasil mendapatkan pekerjaan permanen bahkan sebelum kelulusan.

Lebih dari sekedar kuliah

ACU adalah tempat yang menyenangkan untuk mengenal banyak orang dan mendapatkan pengalaman baru.

Asosiasi mahasiswa di setiap kampus mengadakan berbagai acara seperti barbekiu, pesta dan konser. Juga terdapat beragam klub, perkumpulan dan acara olahraga seperti ACU Games dan University Games.

Kesuksesan Anda

Kantor Kesuksesan Mahasiswa menyediakan berbagai layanan keahlian akademik, pengembangan karir, konseling, serta dukungan bagi mahasiswa yang memiliki kebutuhan khusus atau difabel di setiap kampus.

Para Koordinator Kehidupan Kampus dan Asosiasi Mahasiswa Nasional ACU/ACUNSA memastikan mahasiswa memiliki semua yang diperlukan untuk menjaga keseimbangan antara kehidupan dan perkuliahan.