Tentang ANU

ANU secara konsisten diperingkatkan di antara universitas-universitas ternama di dunia.

Peringkat dan reputasi kami menarik para mahasiswa dan staf dari Australia dan seluruh dunia, sehingga membentuk komunitas yang beragam dan bersemangat dimana semua orang merasa nyaman seperti berada di rumah. Sesungguhnya, kami diperingkatkan dalam 10 besar universitas terbaik di dunia untuk prospek internasional (Times Higher Education 2017 Most International Universities Ranking).

Sekitar 5,000 mahasiswa tinggal di dalam kampus di asrama dan akomodasi dengan atau tanpa layanan katering; proporsi yang lebih besar dari universitas-universitas Australia lainnya.

Mahasiswa yang tinggal baik di dalam atau diluar kampus memanfaatkan kafe-kafe dan bistro-bistro yang tersedia untuk bergaul, berolahraga dan hiburan untuk istirahat yang berkualitas, selain menikmati beragam fasilitas belajar mengajar yang canggih.

Kami terus menyempurnakan berbagai fasilitas kami melalui pembaharuan dan investasi. Misalnya, dengan kerjasama dengan Pemerintah Australia, kami akan segera menambahkan Kawasan Sains Lingkungan dan Agrikultur Nasional di Kawasan Sains kami yang bernilai 220 juta dolar yang telah diresmikan pada thaun 2014.

Para staf akademik kami adalah para pemimpin dunia di bidang mereka. Mereka tidak mengajar dari buku pelajaran, mereka menulis buku pelajaran. Mereka memimpin penemuan ilmiah, membuat teknologi semakin canggih dan menggali sejarah-sejarah rahasia.

ANU terkenal akan rasio mahasiswa-dosen yang tinggi, sehingga Anda akan mengenal dosen Anda dan mereka juga akan mengenal Anda.

Responsible Officer: Officer / Page Contact: Contact