Skip to content

Fasilitas di Adelaide

University of Adelaide memiliki tiga kampus di Australia Selatan yang berlokasi di North Terrace, Roseworthy dan Waite. Kampus North Terrace adalah kampus utama dari mayoritas fasilitas pengajaran dan penelitian Adelaide dan terletak di kawasan pusat perdagangan dan perbelanjaan di Adelaide. Kampus Roseworthy adalah pusat keunggulan yang dikenal secara internasional akan agrikultur lahan kering, manajemen sumber daya alam dan pemberdayaan hewan. Kampus Waite kami memiliki konsentrasi terbesar dari para ahli di belahan bumi selatan dalam bidang bioteknologi tumbuhan, pembiakan biji-bijian, agrikultur berkelanjutan, anggur dan hortikultura serta manajemen lahan.

Dalam tahun-tahun terakhir, universitas telah menginvestasikan lebih dari $500 juta dalam program kerja utama, membangun serangkaian fasilitas dan infrastruktur kelas dunia. Mahasiswa dapat mengakses banyak balai kuliah moderen, teknologi-teknologi baru, perpustakaan muktahir dengan koleksi lengkap yang melebihi dua juta judul.

Bangunan University of Adelaide Health and Medical Sciences (AHMS)

Bangunan muktahir senilai $246 juta ini akan menaungi 1,500 mahasiswa kedokteran dan keperawatan, dan akan menyebarkan keunggulan penelitian universitas di daerah West End Adelaide bagi lebih dari 1,100 orang – populasi penelitian terbesar di kawasan Kesehatan dan Biomedis Australia Selatan. Bangunan ini akan dibuka bagi mahasiswa di tahun 2017.

The Braggs

The Braggs adalah fasilitas senilai $100 juta di kampus North Terrace yang dinamai dari bapak-anak Pemenang Nobel – alumnus Sir William Henry Bragg dan Sir William Lawrence Bragg. Bangunan ini memiliki fasilitas penelitian dan pengajaran yang luasnya melebihi 10,000 meter persegi, dan merupakan lokasi dari Institute for Photonics and Advanced Sensing yang ternama di dunia.

Klinik Simulasi Kedokteran Gigi

Dental Simulation Clinic (Klinik Simulasi Kedokteran Gigi) di North Terrace adalah klinik berteknologi canggih senilai $6 juta yang dikhususkan bagi mahasiswa kedokteran gigi dan kesehatan mulut, untuk merasakan fasilitas pelatihan terbaik di Australia.

Hub Central

Bangunan tiga tingkat senilai $42 juta di kampus North Terrace memadukan area belajar dan sosial, lengkap dengan berbagai layanan mahasiswa. Hub Central dirancang melalui proses ko-kreasi yang memakan lebih dari 12,000 jam, oleh mahasiswa dan para staf konsultan.

Ingkarni Wardli

Bangunan Ingkarni Wardli senilai $100 juta di kampus North Terrace menjadi lokasi dari Fakultas Teknik, Komputer dan Ilmu Matematika. Fasilitas ini adalah yang pertama di Australia yang mendapatkan penghargaan 6 Bintang dari peringkat Green Star untuk bangunan pendidikan.  Nama Ingkarni Wardli berasal dari bahasa suku Kaurna yang berarti ‘tempat untuk belajar atau bertanya’.

Pusat Kesehatan Hewan

Terletak di kampus Roseworthy, Pusat Kesehatan Hewan senilai $37 juta ini menyediakan ruang pengajaran dan penelitian kelas atas, klinik hewan yang beroperasi penuh, rumah sakit dan Companion Animal Health Centre. Fasilitas-fasilitas yang tersedia adalah perawatan intensif, laboratorium diagnosa patologi, ultrasound, radiologi dan teater operasi.

 

Student Recruitment and Admissions Services

Call us +61 8 8313 5208
Ask Adelaide (Toll free for general enquiries): 1800 061 459
 
Contact us