University of South Australia
International Students

Come to the University of South Australia for an education that is recognised throughout the world. Benefit from our commitment to excellence, quality teaching and world-leading research. Study with us and you will gain the experience and skills to help you succeed in your career.

 

Tentang UniSA

University of South Australia (UniSA) adalah universitas di Australia yang juga merupakan institusi yang aktif secara lokal, berfokus global, yang dibangun berdasarkan prinsip kebersamaan dan keunggulan. Kami adalah universitas internasional yang progresif dengan sejarah 150 tahun, yang mendukung komunitas mahasiswa dari seluruh dunia. Dengan lebih dari 33,000 mahasiswa termasuk 6,000 mahasiswa internasional, kami adalah universitas terbesar di Australia Selatan (Good Universities Guide 2017). Kami telah menerima penilaian lima bintang dari QS Stars Ratings 2016, yang menjadikan kami universitas berkelas dunia di berbagai bidang, bereputasi tinggi, memiliki beragam fasilitas canggih, serta fasilitas penelitian dan pengajaran yang terkenal secara internasional. Berfokus pada pengalaman dunia nyata, kami membekali mahasiswa dengan kualitas-kualitas yang dicari pemberi kerja/perusahaan.

Menempati peringkat kedua di Australia, dalam Times Higher Education Top 150 under 50 Teaching Indicator 2016, para staf pengajar kami adalah para ahli dalam bidang mereka. Lebih dari 73% staf akademik kami memegang gelar doktoral. Dengan koneksi kuat industri dan komunitas, para mahasiswa kami belajar dari para akademisi berpengalaman dan para profesional industri.

Kami menginvestasikan lebih dari $400 juta untuk fasilitas-fasilitas kampus untuk memastikan para mahasiswa kami dapat mengakses ruang pengajaran khusus yang moderen, sehingga mereka bisa merasakan pengalaman kuliah yang terbaik. Proyek-proyek termasuk Health Innovation Building, gerbang ke pusat Kesehatan dan Biomedis, dan Pridham Hall, ruang acara dan kompleks olahraga yang fleksibel.

CRICOS number 00121B.

Advertisement