Ikhtisar

University of Western Australia (UWA) merayakan keunggulan pengajaran dan penelitian yang melebihi 100 tahun, dan bangga menjadi universitas berperingkat tinggi di Australia.

Didirikan pada tahun 1911, penelitian inovatif, staf akademis bermutu, dan fasilitas mutakhir UWA siap menawarkan pengalaman yang dinamis bagi mahasiswa.

UWA setara dengan yang terbaik secara keseluruhan di Australia berdasarkan penilaian-penilaian utama dari Good Universities Guide 2016, untuk kategori permintaan dari mahasiswa, pendapatan awal Lulusan, intensitas penelitian dan hibah penelitian.

Sejak 2012, UWA telah diperingkatkan dalam top 1% dari semua universitas di dunia dalam tiga sistem peringkat utama untuk universitas. Universitas menempati peringkat ke-25 untuk Ilmu Kehidupan dan Agrikultur dalam Academic Ranking of World Universities, dan menjadikan UWA nomor satu di Australia untuk bidang studi tersebut.

UWA adalah satu-satunya universitas Australia Barat yang tergabung ke 'Group of Eight' – sebuah persekutuan yang terdiri dari universitas-universitas penelitian terbaik di Australia, dan menjadi salah satu dari hanya dua anggota dari Australia yang tergabung dalam Worldwide Universities Network (Jaringan Universitas Seluruh Dunia), yaitu kemitraan dari 18 universitas penelitian dari Eropa, Afrika, Amerika, dan Asia Pasifik. Universitas ini juga merupakan anggota pendiri dari Matariki Network yang beranggotakan universitas-universitas penelitian bermutu tinggi yang berfokus khusus pada pengalaman mahasiswa.

Close
You are currently in the sub-site of:Future students