Select Language

Select Language

Fasilitas

TI (Teknologi Informatika)
Investasi penting universitas dalam teknologi telah meningkatkan keterhubungan dan akses ke teknologi baru sehingga meningkatkan kualitas mahasiswa dan dosen. Bandwidth yang besar memberikan akses Wi-Fi kepada mahasiswa di seluruh lokasi kampus. Semua kampus dihubungkan melalui jaringan nirkabel yang membuat akses internet nirkabel ke World Wide Web (www) tersedia bagi semua mahasiswa untuk keperluan penelitian tambahan. Semua ruang kuliah dilengkapi AC demi terwujudnya suasana nyaman dan kondusif.

Ruang Kelas
Ruang kelas dan aula kuliah dilengkapi dengan fasilitas audio-visual, multimedia dan komputer untuk mempermudah belajar mahasiswa.

Perpustakaan
Universitas memiliki perpustakaan yang besar dengan koleksi lengkap dari buku, jurnal, majalah, proyek mahasiswa dan publikasi lain yang terkait. Selain itu, mahasiswa juga memiliki akses ke perpustakaan digital online dari penyedia terkemuka, fasilitas komputer canggih dengan koneksi Wi-Fi, sistem operasi, paket perangkat lunak dan perangkat lunak program komersial di berbagai lab TI yang dibangun untuk penilaian proyek, produksi multimedia, pemrograman internet dan perangkat lunak.

Penempatan Karir dan Konseling
Melalui unit ini, mahasiswa akan diberikan alat, metode, pendekatan dan kemampuan belajar yang tepat. Para penasihat dilatih untuk membantu mahasiswa mengidentifikasi setiap masalah yang mungkin mereka hadapi dalam belajar. Unit ini juga membentuk Dukungan Sejawat dan Komunitas Interaksi Sejawat di mana mahasiswa saling membantu mengatasi kehidupan kuliah.

×

TOP