Program Pascasarjana

Dua program pascasarjana paling populer yang ditawarkan oleh IUKL adalah:

  • Master Administrasi Bisnis - MBA
  • Master Teknik Sipil

Master Administrasi Bisnis

Mahasiswa dapat mengambil spesialisasi dalam bidang berikut – Akuntansi, Keuangan dan Perbankan, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen, Marketing dan Manajemen Proyek. Mahasiswa dapat juga memilih untuk mengerjakan proyek karya tulis atau mengumpulkan karya tulis program tambahan. Program MBA dirancang untuk menciptakan para pemimpin bisnis masa depan sekarang juga!

Master Teknik Sipil

Master Teknik Sipil Jalur Penelitian dapat diselesaikan dalam waktu 1.5 hingga 4 tahun. Program ini dirancang untuk memperkuat konsep yang dipelajari pada saat perkuliahan teknik tingkat sarjana. Program ini menawarkan mahasiswa pilihan untuk berspesialisasi dalam Teknik Konstruksi, Struktural, Geoteknikal, Hidrolik & Sumber Pengairan serta Teknik Jalan Raya dan Trotoar. Mahasiswa perlu menyelesaikan proyek penelitian dan mengumpulkan tesis. Yang utama dari program ini adalah evolusi dari ilmu teknik dan pengetahuan akan penguasaan peralatan dan penerapannya dalam segala bidang yang bersangkutan dengan teknik sipil. Kandidat yang berminat untuk mengambil program ini harus memiliki skor TOEFL minimal 550 atau IELTS minimal 6.0 atau telah memiliki gelar dari universitas yang menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar.

Doktorat

IUKL menawarkan program PhD Teknik Sipil yang dapat diselesaikan dalam waktu 3 hingga 6 tahun. Program ini khusus dirancang bagi mahasiswa yang ingin berkarir dalam bidang pendidikan atau antusias terhadap penelitian. Kandidat yang ingin mendaftar harus mencapai skor TOEFL minimal 550 atau IELTS 6.0 atau telah memiliki gelar dari universitas yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar utama. Para mahasiswa doktorat perlu mempublikasikan setidaknya satu makalah dalam bidang penelitian mereka di jurnal internasional atau mempresentasikannya di suatu konferensi.