Program Unggulan

Setiap fakultas di IUKL menawarkan sejumlah program untuk beragam bidang studi. Program-program yang paling populer di kalangan mahasiswa adalah:

Bachelor of Civil Engineering (Hons) – Sarjana Teknik Sipil

Ahli teknik sipil yang terlatih dan berkualitas sangat diperlukan di seluruh dunia. Program ini dirancang untuk menghasilkan para ahli teknik sipil yang ahli dan berkompetensi. Kurikulum program dirancang untuk memberikan mahasiswa pegangan yang kuat akan aspek teori dan praktek dari teknik sipil. Program ini diakreditasi oleh Engineering Accreditation Council (EAC) dan diakui oleh Pemerintahan Malaysia.

Bachelor of Science (Architectural Studies) – Sarjana Sains (Studi Arsitektur)

Program ini dirancang untuk memberikan mahasiswa dasar yang kuat dalam aspek ilmiah arsitektur. Program ini juga mengenalkan mahasiswa kepada beragam bidang arsitektur yang tersedia jika mereka ingin melanjutkan pendidikan.

Bachelor of Business Administration (Hons) – Sarjana Administrasi Bisnis

Jika Anda ingin mengejar MBA, maka Anda dapat memulai dengan mengambil program BBA (Bachelor of Business Administration). Program ini mempersiapkan mahasiswa untuk posisi manajemen atau karir profesional dalam bidang marketing, keuangan, kewirausahaan, manajemen, atau manajemen sumber daya manusia.

Bachelor of Communication (Hons) in Corporate Communication – Sarjana Komunikasi bidang Komunikasi Korporasi

Program ini dirancang untuk memberikan mahasiswa dasar yang kuat dalam lika-liku dari komunikasi korporasi yang efisien. Program ini mempersiapkan mahasiswa dengan keahlian teorikal dan praktikal yang ekstensif dalam komunikasi organisasi, komunikasi manajerial, dan manajemen krisis yang akan mempersiapkan mereka untuk berkomunikasi dalam lingkup apa saja. Pekerjaan-pekerjaan dalam komunikasi korporasi dan penulisan media adalah jalur karir yang berpotensi.

Bachelor of Information Technology (Hons) in Network Technology – Sarjana Teknologi Informasi bidangTeknologi Jaringan

Dengan komputer yang menjadi tulang punggung dari perkantoran, teknisi jaringan sangatlah diperlukan. Program Bachelor of Information Technology (Hons) in Network Technology berdurasi selama tiga tahun. Program ini dirancang untuk menyiapkan mahasiswa untuk sukses dalam karir di bidang teknik jaringan. Tersedia juga pilihan untuk menyelesaikan sertifikasi CISCO.

Foundation in Science (Persiapan Sains)

Program Persiapan Sains ini dirancang untuk menyediakan jalur masuk ke program-program gelar di bidang teknik dan non-teknik. Modul-modul utama adalah Fisika, Kimia, Matematika dan Bahasa Inggris. Mahasiswa yang memilih jalur teknik akan mempelajari modul-modul Dinamika, Statika dan kegiatan laboratorium Fisika sementara mahasiswa-mahasiswa jalur non-teknik akan ditawarkan modul Biologi, kegiatan laboratorium Biologi dan Biokimia.