Kehidupan di Malaysia

Malaysia adalah negara multietnis dengan populasi yang terdiri dari suku Melayu, Cina, India, Eurasia dan banyak suku lainnya. Oleh karena itu, Malaysia memiliki diversitas yang sempurna dari beragam suku dan kepercayaan. Diversitas yang sama dapat ditemukan di IUKL karena mahasiswa dan dosen dari banyak negara berkumpul di sini dan berinteraksi satu sama lain.

Mahasiswa internasional di Malaysia akan menemukan gabungan menarik dari peradaban tertua di Asia – Melayu, Cina, India – dengan beragam perayaan festival, adat, dan tradisi masing-masing budaya, serta berbagai jenis kuliner multibudaya. Bahasa Inggris digunakan oleh sebagian besar penduduk di seluruh Malaysia, sehingga menjadi penghubung berbagai macam kelompok suku.

KL adalah surga belanja dengan banyak sekali pusat perbelanjaan yang menawarkan diskon sepanjang tahun. Keanekaragaman kuliner yang diramaikan oleh masakan India, Cina dan Melayu dapat dinikmati disini. Selain banyak restoran elit, juga terdapat banyak tempat makan di tepi jalan; Anda akan menemukan sesuatu yang sesuai dengan selera dan anggaran Anda.

KL juga merupakan tempat transit bagi banyak turis yang ingin pergi ke Thailand, Singapura dan negara-negara lain. Malaysia menawarkan pilihan yang menarik bagi pecinta alam, dimana terdapat banyak kegiatan surfing, scuba diving, trek dan menjelajahi gua. Hutan tropis yang mengesankan juga bisa menjadi tempat berakhir pekan.