• img

    STUDY AT A TOP RANKED UNIVERSITY

    Apply Now
  • img

    STUDY AT A TOP RANKED UNIVERSITY

    Apply Now
  • img

    STUDY AT A TOP RANKED UNIVERSITY

    Apply Now
  • img

    STUDY AT A TOP RANKED UNIVERSITY

Institut

Institute of Graduate Studies

Institute of Graduate Studies (IGS) adalah Pusat Pascasarjana UM. Sejak didirikan pada tahun 1979, IGS memiliki inspirasi untuk mendorong penelitian multidisipliner yang sangat baik untuk memenuhi permintaan dan perkembangan era moderen. Jumlah mahasiswa pascasarjana telah meningkat pesat sepanjang tahun.

Asia-Europe Institute (AEI)

Asia-Europe Institute adalah salah satu institusi terdepan di Asia Tenggara untuk pengajaran dan penelitian ilmu sosial. AEI membantu mahasiswa mengembangkan pengertian yang lebih baik akan kebudayaan, sejarah, politik, institusi, ekonomi, bisnis dan praktik legal di kedua negara.

Institute of Educational Leadership (IEL)

Institute of Educational Leadership adalah pusat keunggulan kepemimpinan dan pengembangan kepemimpinan. Institut menawarkan mahasiswa tempat yang aktif untuk belajar dengan berbagai fasilitas dan materi berkualitas tinggi. Banyak asosiasi dan ikon akademil IEL yang merupakan ilmuwan dan para ahli dari berbagai negara. ‘Masters of Educational Leadership' IEL adalah kualifikasi kontemporer dan terbaru, untuk semua pemimpin di semua tingkatan, yang membekali mereka untuk menjadi imajinatif, inspirasional dan inovatif.

Institute of China Studies (ICS)

ICS adalah institut penelitian pertama di Malaysia yang berfokus pada China, dan menjadi pusat materi dan penasihat kebijakan bagi pemerintah, sektor korporasi dan kesatuan diplomatik dalam hal-hal yang menyangkut bisnis, politik, ekonomi serta hubungan strategis atau bilateral.

International Institute of Public Policy & Management (INPUMA)

Dengan dukungan kuat dari pemerintah Malaysia, INPUMA menjadi pusat pengembangan sumber daya manusia, baik secara akademik dan profesional, terutama dalam bidang yang berkenaan dengan kebijakan publik, kepemerintahan dan manajemen, konsultasi dan penelitian bidang ekonomi dan ilmu sosial.