• img

    STUDY AT A TOP RANKED UNIVERSITY

    Apply Now
  • img

    STUDY AT A TOP RANKED UNIVERSITY

    Apply Now
  • img

    STUDY AT A TOP RANKED UNIVERSITY

    Apply Now
  • img

    STUDY AT A TOP RANKED UNIVERSITY

Kehidupan Residensial

Meninggalkan rumah untuk kuliah di universitas adalah waktu yang menyenangkan bagi seorang mahasiswa. Tinggal di asrama adalah cara yang menyenangkan dan ideal untuk bergaul dan mendapatkan teman baru. University of Malaya menyediakan 13 residential college yang mumpuni, yang dapat mengakomodasi lebih dari 12,000 mahasiswa – sekitar 65% dari semua mahasiswa yang mengejar gelar pertama di UM.

Setiap asrama dikelola oleh kepala asrama dan dibantu oleh beberapa asisten. Asrama tidak hanya menyediakan akomodasi, tetapi juga berbagai fasilitas seperti berbagai tempat permainan, ruang membaca, toko serba ada, cyber kafe dan laboratorium komputer. Kebanyakan asrama menyediakan makanan, dan ada juga beberapa yang menyediakan fasilitas kantin. Mahasiswa yang memilih asrama dengan paket makan perlu membayarkan sekitar RM 8.00 hingga RM 12.00 per hari, sedangkan untuk asrama lain adalah sekitar RM 4.50 hingga RM 6.50 per hari. (1USD = RM4)

Kesepuluh residential college ini menyediakan penginapan dan makanan untuk penghuninya, sedangkan tiga lainnya: 10th Residency College (Tun Ahmad Zaidi College), 12th (Raja Dr Nazrin Shah Residential College) dan Section 17 College hanya menyediakan penginapan bagi mahasiswa. University of Malaya juga menyediakan tempat tinggal bagi mahasiswa pascasarjana, akan tetapi tempat tergantung ketersediaan.

Lihat Opsi Akomodasi Kami...