• img

    STUDY AT A TOP RANKED UNIVERSITY

    Apply Now
  • img

    STUDY AT A TOP RANKED UNIVERSITY

    Apply Now
  • img

    STUDY AT A TOP RANKED UNIVERSITY

    Apply Now
  • img

    STUDY AT A TOP RANKED UNIVERSITY

Pilihan Jurusan Kuliah

University of Malaya memberikan gelar-gelar berbagai bidang studi untuk tingkatan bachelor (S1), master (S2) dan doktorat (S3). Universitas juga menawarkan gelar gabungan untuk PhD dengan universitas-universitas partner internasional seperti University of Sydney, University of Melbourne, University of Nottingham, dan Consortium of Presidents of Universities (CPU) di Perancis.

Seperti universitas ternama lainnya, keunggulan UM terletak dalam kreatifitas, bakat dan dinamisme dari para staf. Para peneliti kami bekerjasama dengan lebih dari 100 institusi internasional, dalam topik seperti HIV-Aids, penyakit-penyakit menular, biodiversitas, nanoteknologi hingga hukum, properti intelektual, kebudayaan, keagamaan, studi gender dan pemberantasan kemiskinan.

Di tahun mendatang, Universitas akan melihat peningkatan pesat dalam aktifitas penelitian dan publikasi berkualitas tinggi, sebagai hasil dari pembiayaan penelitian besar yang universitas dapatkan dari beragam sumber serta banyaknya mahasiswa dan staf luar biasa yang dimiliki saat ini.

University of Malaya telah menjadi, dan akan terus menjadi pemimpin dalam penemuan sains dan kedokteran, sebagaimana yang dibuktikan dari beragam penghargaan yang dimenangkan baik secara lokal maupun internasional.

Sebagai tambahan, peneliti UM menerima jumlah aplikasi sukses tertinggi dalam kategori “Research Co-operation” dari Skema Inisiatif Perdana Menteri Inggris untuk Pendidikan Internasional (PMI-2) dengan tujuh dana hibah senilai GBP 230,385. Penghargaan ini diberikan dalam bidang fotonik, fisika laser plasma, halocarbon dan perubahan iklim, teori kelompok dan kriptografi matematika, pendingin ruangan dan teknik pendinginan, mikrobiologi molekuler dan bioteknologi.