Ikhtisar

Didirikan pada tahun 1863, Kansas State University (K-State) merupakan universitas modern terkemuka yang terletak di jantung Amerika Serikat. Universitas ini dikenal dengan baik karena: peringkatnya yang unggul, keahlian di bidang penelitian, staf yang memiliki prestasi, pilihan program kuliah yang beragam dan kehidupan kampus yang dinamis.  

Dengan lebih dari 23.000 mahasiswa, termasuk 1.800 mahasiswa internasional yang berasal lebih dari 90 negara di seluruh dunia, K-State menawarkan sudut pandang yang sungguh multikultural untuk belajar di luar negeri.

Kansas State University menawarkan 250 gelar Program Sarjana S1, 67 gelar Master, 43 gelar Doktoral dan 34 sertifikat mata kuliah pascasarjana dalam berbagai disiplin ilmu termasuk kesenian dan ilmu pengetahuan; rekayasa teknik; bisnis administrasi; pendidikan; pertanian; ekologi manusia; arsitektur, perencanaan, dan desain; teknologi dan penerbangan (K-State di Salina); dan ilmu kedokteran hewan.  Di K-State, Anda mendapatkan banyak pilihan.

Kampus utamanya terletak di kota Manhattan, Kansas, sementara Kolese Teknologi dan Penerbangan Kansas State University terletak 70 mil sebelah barat Manhattan, di kota Salina.

Pranala cepat: